Sempat Curhat di Twitter, Awkarin Hapus Cuitan Soal Mantan Hingga Lamaran Prank

Sempat Curhat di Twitter, Awkarin Hapus Cuitan Soal Mantan Hingga Lamaran Prank

Sempat Curhat di Twitter, Awkarin Hapus Cuitan Soal Mantan Hingga Lamaran Prank

Kolase Foto Awkarin Hapus Cuitan Soal Mantan Hingga Lamaran Prank (Foto: Twitter)


Selebgram Awkarin sempat menghebohkan publik setelah curhat di Twitter. Namun Awkarin diketahui menghapus cuitan soal mantan hingga lamaran prank. 

Sebelumnya, Awkarin sempat mengunggah cuitan yang mengisyaratkan putus dari Gangga Kusuma. Cuitan tersebut diunggah pada 12 Maret 2022 setelah dirinya sempat menghilang dari sosial media. 

Banyak yang mengira hilangnya Awkarin dari sosial media adalah karena tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Gangga Kusuma. Namun justru sebalikknya, Awkarin dan Gangga dikabarkan putus. 

BACA JUGA: Hilang di Sosmed Dikira Mempersiapkan Pernikahan, Awkarin Muncul Bawa Kabar Putus dengan Gangga: Trauma Banget!

Curhat di Twitter

Lewat cuitannya tersebut, Awkarin terlihat menyesali beberapa hal, seperti salah satunya adalah balikan dengan mantan. Ia juga mengungkap soal lamaran prank. 

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo udah dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau udah kejadian. Salah sediri," tulis Awkarin dalam akun Instagramnya. 

Hal tersebut dikaitkan dengan putusnya Awkarin dengan Gangga Kusuma. Namun belum diketahui kebenaran soal kabar tersebut. 

Tak heran, nama Awkarin dan Gangga pun sempat trending di Twitter. Banyak netizen yang ikut menyayangkan kabar putusnya hubungan mereka. 

Cuitan dihapus dan minta maaf

Cuitan-cuitan Awkarin soal prak lamaran hingga mantan tersebut kini telha dihapus setelah menghebohkan publik. 

Tak hanya itu, Awkarin juga kembali mengunggah cuitan baru pada 13 Maret 2022 pagi. Dalam cuitan tersebut ia nampak meminta maaf.

"I'm sorry for everything," tulis @awkarin.

Cuitan terbaru Awkarin ini sudah mendapat retweet 8 ribu dan disukai oleh 69 ribu akun. Banyak yang ikut menyemangati Awkarin melalui cuitan-cuitan yang diunggah lewat Twitter. 

BACA JUGA: Gangga dan Awkarin Dikabarkan Putus, Erika Carlina Ikut Klarifikasi Usai Terseret: Puas-puasin Aja Dulu

"Rin apapun masalahnya lu harus happy kiyowok ya," kata netizen. 

"No need to sorr kak karin, have a great rest ya... so sorry to hear that you've been through a lot," tulis netizen.

"U deserve better Karin," kata netizen. 




Awkarin Trending TwitterAwkarinPacar AwkarinAwkarin KenapaAwkarin GanggaGangga Prank LamaranLamaran AwkarinBiodata GanggaBiodata pacar AwkarinUmur GanggaAgama GanggaAwkarin Gangga PutusErika CarlinaErika Carlina GanggaAwkarin PutusAwkarin Curhat di TwitterTwitter Awkarin

Share to: