Gangga dan Awkarin Dikabarkan Putus, Erika Carlina Ikut Klarifikasi Usai Terseret: Puas-puasin Aja Dulu

Gangga dan Awkarin Dikabarkan Putus, Erika Carlina Ikut Klarifikasi Usai Terseret: Puas-puasin Aja Dulu

Gangga dan Awkarin Dikabarkan Putus, Erika Carlina Ikut Klarifikasi Usai Terseret: Puas-puasin Aja Dulu

Erika Carlina Diduga Jadi Alasan Hubungan Awkarin dan Gangga Kandas? (Foto: berbagai sumber)


Gangga Kusuma dan Awkarin trending di Twitter karena diduga putus setelah melakukan lamaran viral yang super romantis beberapa waktu lalu. Ungkap trauma dikhianati, nama model seksi Erika Carlina ikut terseret karena disebut-sebut merebut kekasih selebgram berna asli Karin Novilda ini.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Awkarin belakangan ini tengah dicari-cari netizen karena 'kehilangannya' di sosial media. Dikira tengah memeprsiapakan pernikahan dengan Gangga, pemilik nama asli Karin Novilda ini bawa kabar mengejutkan bahwa dirinya sudah putus.

Terakhir unggah foto di Instagram pada 3 Maret 2022 lalu, netizen mempertanyakan keberadaan si selebgram dengan 7 juta followers tersebut. Disebut-sebut menghilang, Awkarin ternyata tengah mengalami masa sulit.

Melalui akun Twitter pribadinya, selebgram yang akrab disapa Karin ini mengisyarakatkan bahwa hubungannya dengan Gangga Kusuma kandas meskipun sudah dilamar dengan cara yang sangat romantis.

Baca Juga: Biodata Gangga Kusuma, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Sekaligus Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo udah di lamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau udah kejadian. Salah sendiri," tulisnya pada 12 Maret 2022 dalam cuitan yang kini sudah dihapusnya.

Bukan hanya itu, dia juga mengakui tangah merasakan sakit hati dan trauma yang mendalam.

"Aku sakit hati dan aku tidak tahu apa yang harus aku katakan atau lakukan. Aku tengah dalam trauma yang berat saat ini," tulis lagi Awkarin dalan cuitan yang kembali dihapusnya.

Nama Erika Carlina Terseret dalam Hubungan Awkarin dan Gangga

Meski Awkarin tak menjelaskan persoalan hubungannya dengan Gangga Kusuma, namun beredar kabar bahwa pelantun Blue Jeans tersebut berselingkuh. Sosok wanita yang menjadi tebakan netizen adalah Erika Carlina. 

Kabar ini beredar di kalangan netizen baik di TikTok maupun Twitter. Hal ini mencuat saat netizen mengaku mendapatkan informasi dari adik Awkarin. Meski begitu, hingga saat ini masih belum terbukti kebenaran baik hubungan Erika Carlina dan Gangga ataupun informasi dari adik Awkarin.

Sayangnya, kabar yang secara tiba-tiba datang tersebut telah menyebar dan viral dijadikan konten di sosial media.

Baca Juga: Biodata Erika Carlina, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Model Hot Sahabat Awkarin yang Curi Perhatian

Kabar burung ini bahkan sudah sampai ke telinga Erika Carlina sendiri. Melalui akun Instagram pribadinya, model yang akrab disapa dengan bama Mba Er ini pun mengunggak klarifikasi.

Baca Juga: Hilang di Sosmed Dikira Mempersiapkan Pernikahan, Awkarin Muncul Bawa Kabar Putus dengan Gangga: Trauma Banget!

Meski tak tersirat, netizen menebak bahwa unggahan tersebut adalah untuk kasus kandasnya hubungan Karin dan Gangga. Sengan tegas Erika mengungkapkan bahwa dia tidak pernah ngobrol, chatting bahkan bertemu dengan kekasih Awkarin tersebut.

"Pada puas puasin aja dulu bikin gosip apa, ngarang cerita apa (udah biasa juga)" tulisnya pada 13 Maret 2022.

"Tapi intinya sih gue kagak ada thh contact an, chat an, ketemuan atau apalah itu. Jadi ya mudah mudahan yang bikin gosip masuk surga, amin," pungkasnya.

Meski begitu, hingga kini Awkarin masih belum memebrikan keterangan lebih lanjut tentang hubungannya denga Gangga Kusuma yang menghebohkan jagat sosial media.




AwkarinPacar AwkarinAwkarin KenapaAwkarin GanggaGangga Prank LamaranLamaran AwkarinBiodata GanggaBiodata pacar AwkarinUmur GanggaAgama GanggaAwkari Gangga PutusErika CarlinaErika Carlina Gangga

Share to: