Biodata Gangga Kusuma, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Sekaligus Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

Biodata Gangga Kusuma, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Sekaligus Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

Biodata Gangga Kusuma, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Sekaligus Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

Kolase Foto dan Biodata Gangga Kusuma, Selebgram Sekaligus Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans (Foto: Instagram @ganggaksm)


Berikut biodata Gangga Kusuma, selebgram sekaligus penyanyi yang viral dengan lagu Blue Jeans

Gangga Kusuma lahir pada 27 Maret 1998. Pria berusia 23 tahun ini merupakan seorang selebgram sekaligus penyanyi yang viral dengan lagunya berjudul Blue Jeans. Gangga Kusuma mulai berkarir sebagai seorang selebgram sejak tiga tahun silam, tepatnya pada 2018 lalu.

Disamping itu semua, ia sebenarnya memiliki passion di bidang musik. Akhirnya, ia pun melebarkan sayapnya ke dunia musik. Gangga Kusuma merilis lagu Blue Jeans sejak Juni 2020 lalu. Kini lagu tersebut pun viral di TikTok dan sudah didengarkan oleh banyak orang. Video klip lagu tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 10,6 juta kali. 

BACA JUGA: Link Download MP3 Lagu Gangga Kusuma - Blue Jeans, Lengkap Lirik dan Video Klip, Viral di TikTok

Selain Blue Jeans, Gangga Kusuma juga sudah memiliki beberapa lagu lainnya. Diantaranya adalah Don't, Don't (accoustic version), dan Journey On September. 

Makin penasarand dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Gangga Kusuma, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

1. Biografi dan Profil

-Nama lengkap: Gangga Kusuma

-Nama panggilan: Gangga

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 27 Maret 1998

-Umur: 23 Tahun (2021)

-Agama: Nasrani

-Tinggi badan: 177 cm

-Orang tua: Belum diketahui

-Saudara: Belum diketahui

-Pendidikan: Belum diketahui

-Status: Lajang

-Pekerjaan: Musisi, Penyanyi, dan Pencipta Lagu

-Akun ig: @ganggaksm

2. Sudah suka musik sejak kecil

Gangga sendiri sudah mulai bermusik sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu ia masuk dalam band di sekolahnya. 

Saat SMA, Ia juga ikut ngeband dan bandnya pun sering mengikuti ajang perlombaan dan festival band. Ia juga berhasil mendapat juara di berbagai lomba band yang ia ikuti. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri dan sangat berkesan. 

BACA JUGA: 12 Idol K-Pop Asal Jepang yang Penuh Talenta Lengkap Biodata Gaes

3. Viral dengan lagunya Blue Jeans

Gangga viral dengan lagu Blue Jeans miliknya. Lagu ini bahkan viral hingga luar negeri dan top chart di beberapa platform musik.

Lagu Blue Jeans ini ternyata ia buat untuk sang mantan. Ia menulis lagu ini saat masa-masa PSBB dan tak kemana-mana. Saat ia di rumah dan merapikan barang-barangnya, ia ternyata menemukan sebuah barang yang menjadi kenangannya dengan sang mantan. 

Dari situlah ia berniat untuk menulis lagu yang mendeskripsikan kenangan dalam sebuah barang tersebut. Lagu itu juga bikin banyak orang ikut terbawa flashback dengan kenangan-kenangan mantan.

4. Suka olah raga juga gaes

Selain hobi ngeband, Gangga ternyata menyukai olah raga lho gaes. Salah satu olah raga yang ia sukai adalah basket. Ia bahkan sempat bercita-cita ingin menjadi pemain basket.

5. Pernah pacaran dengan Awkarin

Pria berusia 23 tahun ini pernah berpacaran dengan selebgram cantik bernama Awkarin. Ia dikabarkan jadian pada November 2018 lalu. 

Namun, pada Juni 2019 hubungan Gangga dan Karin dikabarkan putus. Hingga kini hubungan Gangga dan Awkarin masih tetap berteman dan bersahabat. Mereka pun bahkan beberapa kali sempat nongkrong dan datang ke suatu acara bersama-sama.

BACA JUGA: Akur sama Mantan, Foto Awkarin bareng Sabian dan Gangga Ini Banjir Dukungan Netizen

Nah itu dia gaes biodata Gangga Kusuma, penyanyi yang viral dengan lagunya berjudul Blue Jeans. Lagu tersebut kini tengah banyak didengarkan di TikTok maupun di platform media lainnya. 




Gangga KusumaBiodata Gangga KusumaProfil Gangga KusumaFakta Menarik Gangga KusumaSosok Gangga KusumaUmur Gangga KusumaAgama Gangga KusumaViral Blue Jeans

Share to: