Sebut Otak Pas-pasan, Dokter Tirta & Jerinx Bakal Ketemu dan Ngorol Kalem di Bali

Sebut Otak Pas-pasan, Dokter Tirta & Jerinx Bakal Ketemu dan Ngorol Kalem di Bali

Foto

Tangkapan Layar Jerinx dan dr Tirta (Foto: Instagram)


Kali ini Jerinx kembali berdebat dengan dr Tirta. Mereka kembali viral di Instagram. Kali ini Jerinx mengatakan jika dr Tirta otaknya pas-pasan. Akibat perdebatan sengit itu, dr Tirta dan Jerinx akan bertemu dan ngobrol.

Jerinx tidak henti-hentinya membuat masalah. Kali ini dirinya dan dr Tirta menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Keduanya kembali terlibat keributan karena perbedaan pandangan terkait penanggulangan wabah virus corona (COVID-19).

BACA JUGA: Jerinx Dipolisikan IDI Gaes, Gara-gara Ini Penyebabnya

Jerinx menganggap Dokter Tirta memalukan dengan otak pas-pasan. Sebaliknya, Dr Tirta menyebut suami Nora Alexandra itu sok pintar.

Unggahan yang sudah dihapus oleh mereka berdua kini sudah tersebar di mana-mana. Jerinx mengungkit demo menolak rapid test di Bali karena dirasa merugikan secara ekonomi. Jerinx pun menghina dr Tirta. 

“Gak malu kau jadi dokter koar koar pakai narasi pesanan tapi otak kau pas pas-an cung?” kata Jerinx di Instagram. 

Tak ingin diam, Dr Tirta membalas unggahan tersebut. Menurutnya, Jerinx seperti menjelek-jelekan tenaga kesehatan dan dokter Indonesia. Padahal ia pernah berjanji kepada Dr Tirta untuk membantu tenaga medis dan relawan virus corona.

BACA JUGA: 5 Potret Dokter Tirta Bareng Kedua Puteranya Ini Kompak Abis, OOTD-nya Curi Perhatian

“Belajar lebih jauh bli, serius. Kelihatan sok pintar ga akan membuat ente terlihat pintar. Saya akui saya bodoh, makanya saya belajar terus,” balasnya.

Setelah perdebatan yang panjang akhirnya dr Tirta dan Jerinx sepakat untuk melakukan mediasi. 

“Kami akhirnya sepakat mediasi di Bali @jrxsid. Saya sendiri tujuan awal diskusi. Bali, pariwisata ambruk karena covid, agenda saya dari 5 bulan lalu sama. Sampai ketemu di Bali. Ngopi ye Bli. Jangan cekokin saya sama bir corona,” tutur Dr Tirta.

Dr Tirta dan Jerinx SID sepakat untuk berdiskusi membahas masalah COVID-19 dan ekonomi pariwisata di Bali. Dari hasil mediasi nanti diharapkan tercapai solusi untuk disampaikan kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Menurut Nora Alexandra, debat di Instagram hanya membuat keduanya dikompori oleh netizen.

"Nah gtu daripada ribut di feed IG yang senang pada jadi kompor kalian, nggarai ruwet ruwet," tulis Nora dalam kolom komentar. 

BACA JUGA: Ngobrak Gofar Hilman, Aurelie Moeramans Harusnya Nikah Tahun Ini?




Jerinx dan dr tirta berantemjerinx debat dengan dr tirtajerinx diskusi dengan dr tirta di balijerinx ketemu dr tirta di bali

Share to: