Biodata Dul Jaelani Lengkap Agama, Umur dan Pacar, Anak Ahmad Dhani yang Kini Aktif Bermusik

Biodata Dul Jaelani Lengkap Agama, Umur dan Pacar, Anak Ahmad Dhani yang Kini Aktif Bermusik

Biodata Dul Jaelani Lengkap Agama, Umur dan Pacar, Anak Ahmad Dhani yang Kini Aktif Bermusik

Foto Dul Jaelani, Anak Ahmad Dhani yang Kini Aktif Bermusik (Foto: Instagram @duljaelani)


Yuk simak biodata Dul Jaelani lengkap agama, umur dan pacar, anak Ahmad Dhani yang kini aktif bermusik.

Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul Jaelani seorang penyanyi dan juga produser lagu kelahiran Jakarta. Dul Jaelani lahir pada 23 Agustus 2000, yang berarti kini ia berumur 21 tahun. Agama yang Dul Jaelani anut adalah agama Islam.

Dul Jaelani sudah dikenal sebagai anak ketiga dari pasangan yang sudah cerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dul kini mengikuti jejak karir sang ayah dan ibu menjadi seorang musisi. Dul Jaelani kini sedang berpacaran dengan aktris cantik, Tissa Biani.

Baca Juga: Biodata Tissa Biani, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Dul Jaelani yang Diisukan Mau Nikah

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Dul Jaelani lengkap agama, umur dan pacar, anak Ahmad Dhani yang kini aktif bermusik.

1. Awal Karir

Lahir dan keluarga musisi, Dul bersama kedua kakaknya Al dan El membentuk grup musik yang bernama The Lucky Laki pada tahun 2009. Dul bersama Al dan El pun debut di dunia musik dengan merilis lagu yang berjudul Superman.

2. Kasus

Pada 8 September 2013, Dul mengalami kecelakaan di kilometer 8,2 Tol Jagorawi bersama aktor, Naufal Samudra. Mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan menghantam minibus.

Akibat kecelakaan tersebut, 7 orang tewas, dan ia mengalami patah tulang di bagian kaki. Polisi menetapkan Dul sebagai tersangka dalam kasus tersebut, tetapi dalam vonisnya dinyatakan bebas dan dikembalikan kepada orang tuanya karena kecelakaan tersebut terjadi saat ia masih berusia 13 tahun.

3. Berpacaran dengan Tissa Biani

Kini, Dul Jaelani tengah berpacaran dengan aktris cantik, Tissa Biani. Tak malu ungkapkan hubungannya, Dul Jaelani sampai membuatkan lagu khusus untuk kekasih yang berjudul Song For Tissa.

4. Aktif Bermusik

Dul kini mulai mengikuti jejak karir sang ayah dan ibu sebagai penyanyi, pencipta dan juga produser lagu. Yang terbaru Dul bersama penyanyi Astrid, merilis lagu duet yang berjudul Selalu Dia.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ahmad Abdul Qodir Jaelani
Nama panggilan:Dul
Nama panggung:Dul Jaelani
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 23 Agustus 2000
Umur:21 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Ahmad Dhani (ayah), Maia Estianty (ibu)
Saudara:Ahmad Al Ghazali Köhler, Ahmad Jalaluddin Rumi (kakak)
Pacar / Pasangan:Tissa Biani
Pendidikan:-

Pekerjaan:Penyanyi, Pencipta lagu, Produser lagu
Akun Instagram:

@duljaelani

Baca Juga: Biodata Astrid Sartiasari Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi yang Rilis Lagu Duet Bareng Dul Jaelani

Nah, itulah biodata lengkap dari Dul Jaelani, anak Ahmad Dhani yang kini aktif bermusik. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Dul JaelaniBiodata Dul JaelaniProfil Dul JaelaniAgama Dul JaelaniUmur Dul JaelaniLagu Dul JaelaniPacar Dul JaelaniKarir Dul Jaelani

Share to: