Biodata dan Profil Raissa Ramadhani: Umur, Agama dan Karier, Tunangan Arbani Yasiz Seorang Penyanyi

Biodata dan Profil Raissa Ramadhani: Umur, Agama dan Karier, Tunangan Arbani Yasiz Seorang Penyanyi

Biodata dan Profil Raissa Ramadhani: Umur, Agama dan Karier, Tunangan Arbani Yasiz Seorang Penyanyi

Raissa Ramadhani (Foto: Instagram @raissarmdhn)


Yuk simak biodata dan juga profil Raissa Ramadhani lengkap umur, agama dan kariernya, tunangan Arbani Yasiz yang juga seorang penyanyi.

Raissa Ramadhani adalah seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia. Raissa Ramadhani lahir pada 11 Desember 2000. Umur Raissa Ramadhani adaah 22 tahun dan menganut agama Islam.

Raissa Ramadhani juga merupakan sosok tunangan dari aktor ganteng, Arbani Yasiz. Mereka bertunangan pada 3 November 2022.

Baca Juga: Biodata Arbani Yasiz Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ahmad di Serial Ustad Milenial

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Raissa Ramadhani lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Raissa Ramadhani

Raissa Ramadhani adalah seorang penyanyi cantik Indonesia. Raissa Ramadhani kini berusia 22 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier Raissa Ramadhani

Raissa Ramadhani mengawali kariernya dengan sering mengcover lagu yang ia bagikan pada Instagram dan kanal YouTube miliknya. Ia pun kerap manggung bersama grup band For Kids Only.

Pada tahun 2022, penyanyi yang akrab disapa Ica ini mengeluarkan singel perdananya yang bertajuk "Katanya" bersama dengan Roommate Project.

Kemudian Raissa mulai aktif merilis beberapa lagu lainnya seperti "Hanya Dirinya" dan yang terbaru "Berpisah Lebih Indah".

3. Lulusan LSPR

Diketahui dari akun Instagramnya, Raissa Ramadhani telah menyelesaikan pendidikan S1-nya di London School of Public Relations (LSPR). Raissa lulus pada Desember 2022 lalu.

4. Tunangan Arbani Yasiz

Raissa Ramadhani dan Arbani Yasiz resmi bertunangan pada 3 November 2022. Hubungan mereka sendiri pertama kali diketahui publik pada Oktober 2021.

Raissa sendiri yang baru berusia 22 tahun, mantapkan diri untuk bisa menikah dengan sang kekasih yang usianya 6 tahun lebih tua darinya.

5. Biodata Raissa Ramadhani

Nama lengkap:Raissa Ramadhani
Nama panggilan:Ica
Tanggal lahir:11 Desember 2000
Umur:22 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Arbani Yasiz
Profesi:Penyanyi
Pendidikan:S1 London School of Public Relations
Akun Instagram:

@raissarmdhn

Baca Juga: Biodata dan Profil Fira Cantika: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Cantik Rilis Lagu "Ayah Ibu"

Nah, itulah biodata dan juga profil Raissa Ramadhani lengkap umur, agama dan kariernya, tunangan Arbani Yasiz yang juga seorang penyanyi.




Tunangan Arbani YasizPacar Arbani YasizRaissa RamadhaniBiodata Raissa RamadhaniProfil Raissa RamadhaniUmur Raissa RamadhaniAgama Raissa RamadhaniKarier Raissa RamadhaniTunangan Raissa RamadhaniPacar Raissa RamadhaniRaissa Ramadhani Arbani Yasiz

Share to: