Mahalini Ucap Masya Allah di Tengah Penampilan, Penonton Malah Kaget

Mahalini Ucap Masya Allah di Tengah Penampilan, Penonton Malah Kaget

Mahalini Ucap Masya Allah di Tengah Penampilan, Penonton Malah Kaget

Mahalini Ucap Masya Allah di Tengah Penampilan (Foto: Instagram @mahaliniraharja)


Mahalini diketahui telah menganut agama Islam sebelum ia menikah dengan Rizky Febian. Namun, Mahalini tak ingin secara terang-terangan mengumbar agama yang kini ia anut.

Tapi baru-baru ini, Mahalini seakan menegaskan ia telah menganut agama Islam usai mengucap Masya Allah di tengah-tengah penampilannya.

Baca Juga: Usai Mualaf, Mahalini Kurban Seekor Sapi Jumbo

Saat manggung, Mahalini Raharja antusias melihat satu penonton yang berasal dari Bali. Tanpa sadar, perempuan berusia 24 tahun itu mengucap Masya Allah.

"Dari Bali? Oh iya? Masya Allah," kata Mahalini dalam sebuah video yang beredar.

Setelah Mahalini berucap Masya Allah, penonton justru kaget dan berteriak dengan kencang. Sontak saja, Mahalini bertanya tentang apakah dirinya membuat kesalahan. "Ada yang salah sama saya? Kenapa?" tandasnya.

Rupanya, penonton ingin tahu soal kebenaran mualafnya Mahalini sebelum menikah dengan Rizky Febian. Benar saja, Mahalini mengaku sudah satu server atau satu agama dengan Rizky. Bahkan, ia menghitung sejak pernikahannya.

Baca Juga: Menikah Hari Ini, Keluarga Sule Ungkap Mahalini Sudah Mualaf

"Oh satu server. Udah, Juni, Juli, Agustus, September. Udah empat bulan satu server," kata Mahalini dengan senyum manis.




MahaliniAgama MahaliniMahalini mualafMahalini IslamMahalini Masya AllahRizky Febian

Share to:



Modal Video 01