Cerita Nadin Amizah Terpaksa “Pinjam Dulu Seratus” ke Orang Tak Dikenal

Cerita Nadin Amizah Terpaksa “Pinjam Dulu Seratus” ke Orang Tak Dikenal

Cerita Nadin Amizah Terpaksa “Pinjam Dulu Seratus” ke Orang Tak Dikenal

Nadin Amizah (foto: Instagram/@cakecaine)


Nadin Amizah mengunggah cerita pengalaman dirinya harus meminjam uang pada orang yang tak dikenal di Instagram Storynya. Hal tersebut Nadin lakukan lantaran ia lupa membawa dompet serta baterai handphone miliknya hampir habis.

"Abis lari-lari minjem duit dari orang ga kenal di mall gara-gara gue gabawa dompet, batre HP 3% (sekarang lagi ngecas), Qris taxinya ga bekerja tapi supirnya yang marah-marah ke gue," kata Nadin dikutip dari Instagram @cakecaine, Selasa, 22 November 2023.

Baca juga: Nadin Amizah Buka Suara Terkait Pelecehan yang Ia Alami Saat Manggung di Bandung

Dengan paniknya, Nadin mengaku ‘menjual’ namanya pada orang yang tak dikenal untuk meminjam uang 100 ribu demi membayar ongkos taksi.

"Dengan otak gue yang panik, kalimat pertama yang gue ucap ke orangnya adalah 'Kakak kenal Nadin Amizah ga? Nah, saya Nadin amizah, lagi butuh uang cash 100 ribu," ujar Nadin.

"Pake nama untuk minta endorse/produk gratis (tanda silang). Pake nama untuk minjem duit cash ke stranger (tanda centang)," imbuhnya.

Setelah itu, Nadin langsung melakukan penggantian uang melalui metode transfer. Nadin juga kini berhasil mengisi daya di ponselnya.




Nadin AmizahNadin Amizah PenyanyiEntertainment

Share to: