Usai Mualaf, Mahalini Kurban Seekor Sapi Jumbo

Usai Mualaf, Mahalini Kurban Seekor Sapi Jumbo

Usai Mualaf, Mahalini Kurban Seekor Sapi Jumbo

Mahalini Kurban Seekor Sapi di Idul Adha 2024 (Foto: Instagram @mahaliniraharja)


Mahalini diketahui telah menjadi seorang mualaf sesaat sebelum dirinya menikah dengan Rizky Febian. Adapun pernikahan mereka digelar pada 10 Mei 2024.

Di momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H di tahun 2024 ini, Mahalini turut berkurban seekor sapi jumbo. Mahalini menyerahkan sapi kurbannya ke pengurus masjid di kawasan rumahnya, di Meruya, Jakarta Barat.

Baca Juga: Keren! Voice of Baceprot dan Mahalini Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2024

"Ada sapi dari keluarga Mahalini. Sapi Mahalini datang tadi malam diserahkan krunya ke panitia. Bobotnya 570 kg. Sapinya jenisnya limosin," ujar Bambang selaku Ketua Panitia Kurban di Masjid Nurul Amal beberapa hari lalu.

Diketahui ini bukan kali pertama Mahalini ikut meramaikan Idul Adha dengan memberikan hewan kurban. Pada tahun lalu, memberikan hewan kurban seekor kambing. Namun kala itu, Mahalini belum menjadi seorang muslim, maka dari itu kambing tersebut dianggap sebagai sedekah.

Saat menitipkan hewan kurbannya, Mahalini pun disebut tidak memiliki pesan secara khusus yang disampaikan kepada ustaz. Pihak warga sangat menyambut niatan Mahalini dan Rizky Febian yang baru bergabung menjadi masyarakat di kawasan tersebut.

"Kalau pesan khusus nggak ada. Mereka menyerahkan dengan ikhlas," tambah Ustaz Kaharuddin Dompu.

Baca Juga: Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2024, Ada IVE, Voice of Baceprot hingga Mahalini

"Kami harapkan Mahalini bisa membaur lagi dengan kami warga-warga dan bisa bersosialisasi lagi sehingga tahun depan bisa menambah kurbannya," kata Bambang menimpali.




Idul Adha 2024MahaliniMahalini kurban

Share to: