Sebelum Kandas dengan Gangga, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Awkarin

Sebelum Kandas dengan Gangga, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Awkarin

Sebelum Kandas dengan Gangga, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Awkarin

Kolase Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Awkarin (Foto: Instagram @awkarin)


Awkarin kembali putus dengan Gangga, dan ini dia deretan mantan pacar dan gebetan Awkarin sebelum kandas dengan Gangga.

Selebgram Awkarin dan Gangga sebelumnya sudah pernah berpacaran pada tahun 2019, namun putus. Dan di tahun 2021, mereka terlibat Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK), bahkan Awkarin sudah dilamar Gangga pada 29 November 2021.

Namun, baru-baru ini diketahui bahwa Gangga yang melamar Awkarin itu hanyalah sebuah prank belaka. Hal ini membuat Awkarin sakit hati hingga menghilang beberapa hari dari media sosialnya. Dan diketahui bahwa hubungan Awkarin dan Gangga sudah kandas.

Baca Juga: Hilang di Sosmed Dikira Mempersiapkan Pernikahan, Awkarin Muncul Bawa Kabar Putus dengan Gangga: Trauma Banget!

Sebelum kandas dengan Gangga, Awkarin diketahui mempunyai beberapa mantan pacar dan gebetan. Buat kamu yang penasaran, yuk simak deretan mantan pacar dan gebetan Awkarin.

1. Deva Viandhika

Awkarin dan Deva Viandhika sempat berpacaran pada tahun 2015. Namun, hubungan mereka harus kandas yang diduga penyebabnya adalah Deva yang berselingkuh dengan sahabat Awkarin.

2. Gaga Muhammad

Selanjutnya ada Gaga Muhammad, Awkarin dan Gaga Muhammad diketahui berpacaran selama 5 bulan di tahun 2016.

Namun, hubungan Awkarin dan Gaga Muhammad kandas di hari ulang tahun Gaga. Kini, Gaga Muhammad sedang mendekam di penjara setelah menjadi penyebab kecelakaan maut dirinya dengan mendiang Edelenyi Laura Anna, yang menyebabkan kaki Laura Anna lumpuh.

3. Noel Ishak

Setelah dengan Gaga Muhammad, Awkarin sempat berpacaran dengan Noel Ishak. Namun hubungan mereka hanya sebentar saja, karena Noel Ishak diketahui merupakan pelarian Awkarin pasca putus dengan Gaga Muhammad.

Meski sudah putus, Awkarin dan Noel Ishak masih tetap berteman. Bahkan Awkarin mengenalkan sahabatnya, Shannon Gabriella ke Noel Ishak.

Dan kini, Noel Ishak dan Shannon Gabriella sudah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Eloah Jacob Johannes.

4. Oka Mahendra Putra

Selanjutnya ada Oka Mahendra Putra, Awkarin dan Oka Mahendra Putra berpacaran pada tahun 2017.

Oka Mahendra Putra merupakan pendiri Takis Management. Diketahui hubungan mereka kandas karena sering berbeda pendapat sehingga menimbulkan keributan.

Kini, Oka Mahendra Putra telah meninggal dunia akibat penyakit collapse by design.

5. Muhammad Alfi Asyari

Lalu ada Muhammad Alfi Asyari, diketahui hubungan Awkarin dan Muhammad Alfi Asyari hanya sebentar saja.

Muhammad Alfi Asyari sendiri merupakan anak dari wakil ketua MPR Mahyudin.

6. Muhammad Sabian Tama

Lalu ada sosok Muhammad Sabian Tama, Muhammad Sabian Tama merupakan anak dari pendiri NET TV, Wishnutama.

Diketahui Awkarin dan Muhammad Sabian Tama menjalin hubungan pada tahun 2019. Namun harus kandas di hari ulang tahun Awkarin yang ke 23 pada 29 November 2020.

7. Sean Gelael

Lalu ada sosok pembalap Indonesia, Sean Gelael. Hingga kini, belum diketahui secara pasti apakah Awkarin pernah berpacaran dengan Sean Gelael atau tidak.

Namun, diketahui Awkarin dan Sean Gelael sempat dekat pada akhir 2020 dan awal 2021.

8. Gangga Kusuma

Dan yang terakhir ada Gangga Kusuma, Gangga merupakan sosok pacar non islam pertama bagi Awkarin.

Awkarin dan Gangga sempat berpacaran pada tahun 2019, namun harus putus. Pada September 2021, Awkarin dan Gangga terlibat CLBK.

Diketahui Gangga melamar Awkarin tepat pada perayaan ulang tahun Awkarin yang ke 24 pada 29 November 2021. Namun, belakangan diduga bahwa itu hanyalah sebuah prank belaka.

Hal ini membuat Awkarin sakit hati hingga menghilang beberapa hari dari media sosialnya. Dan diketahui bahwa hubungan Awkarin dan Gangga sudah kandas untuk yang kedua kalinya.

Baca Juga: Sempat Curhat di Twitter, Awkarin Hapus Cuitan Soal Mantan Hingga Lamaran Prank

Nah, itulah dia deretan mantan pacar dan gebetan Awkarin sebelum kandas dengan Gangga.




AwkarinGangga KusumaAwkarin Gangga Kusuma putusMantan pacar AwkarinGebetan Awkarin

Share to: