Sebut Dirinya Orang Tak Mampu di Depan Hakim, Gaga Muhammad: Gabisa Beli Baju

Sebut Dirinya Orang Tak Mampu di Depan Hakim, Gaga Muhammad: Gabisa Beli Baju

Sebut Dirinya Orang Tak Mampu di Depan Hakim, Gaga Muhammad: Gabisa Beli Baju

Kolase Foto Gaga Muhammad Sebut Dirinya Orang Tak Mampu di Depan Hakim (Foto: Berbagai Sumber)


Selebgram Gaung Sabda Alam Muhammad atau yang dikenal dengan Gaga Muhammad mengungkap dirinya adalah orang tak mampu di depan hakim.

Hal tersebut diungkap oleh Gaga Muhammad saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur pada Kamis, 30 Desember 2021. 

"Kamu kan gak mampu tuh katanya. Bukan gak mampu sama sekali kan?" tanya Hakim. 

"Waktu itu gak mampu sama sekali," jawab Gaga Muhammad.

 

Tak hanya itu saja, saat hakim kembali menegaskan soal kemampuan ekonominya, Gaga Muhammad bahkan mengaku kalau ia adalah orang yang tak bisa membeli baju. 

"Kalo gak mampu sama sekali ya gak bisa makan! Gak bisa makan gak bisa beli baju," ungkap hakim. 

"Beli baju gak bisa," jawab Gaga Muhammad.

BACA JUGA: Laura Anna Disebut Fitnah Ibu Gaga Muhammad, Greta Irene Unggah Foto Bukti ATM Digesek

Mendengar hal tersebut, hakim kembali menanyakan Gaga Muhammad terkait perekonomian dirinya. Pasalnya, Gaga Muhammad terlihat bisa membeli mobil, namun mengaku tak bisa membeli baju. 

"Bisa beli mobil gak bisa beli baju," ungkap hakim. 

BACA JUGA: Sidang Kasus Berlanjut, Saksi Dokter Ngaku Tak Cium Bau Alkohol saat Periksa Gaga Muhammad dan Laura Anna

Gaga Muhammad sebut dirinya tak mampu

Video pengakuan Gaga Muhammad dalam sidang tersebut pun tersebar di berbagai platform sosial media. Video tersebut menuai beragam reaksi publik.

Banyak netizen yang justru tak mempercayai pernyataan Gaga Muhammad terkait dirinya orang tak mampu. Bukan tanpa alasan, pernyataan Gaga tersebut bertentangan jauh dengan pernyataannya di beberapa podcast. 

Pasalnya, pada suatu kesempatan Gaga Muhammad pernah mengungkap bahwa ia mampu membeli pakaian yang cukup mahal. Ia mengaku satu potong baju yang ia gunakan ia beli seharga minimal Rp 4 juta. 

Belum berhenti sampai di situ saja, dalam sebulan Gaga Muhammad mengaku menghabiskan uang senilai Rp30 juta hanya untuk membeli baju. 

"Dulu bisa kayak sebulan, 30an (juta) lah, kan bajunya paling murah aja di atas 4 (juta) iya kan," ungkap Gaga Muhammad dalam sebuah podcast. 

BACA JUGA: Geram Adiknya Disumpahi, Greta Irene Lampirkan Bukti Ibu Gaga Muhammad Gesek ATM Laura Anna

Potongan video pernyataan Gaga Muhammad tersebut pun kembali viral dan dikaitkan dengan pernyataan terbaru Gaga Muhammad terkait dirinya adalah orang tak mampu.




Gaga MuhammadSidang kasus Gaga Muhammadkasus Laura Annasaksi dokter kasus GagaKasus Kecelakaan Gaga MuhammadLaura AnnaGaga Muhammad Tak MampuGaga Muhammad Orang tak mampuGaga gak bisa beli baju

Share to: