Instagram Rachel Vennya Menghilang, Mahasiswa Ini Viral Kebingungan Lanjutkan Skripsinya

Instagram Rachel Vennya Menghilang, Mahasiswa Ini Viral Kebingungan Lanjutkan Skripsinya

Foto

Instagram Rachel Vennya Menghilang, Mahasiswa Ini Viral Kebingungan Lanjutkan Skripsinya (Foto: TikTok @aku.potatooooo)


Instagram selebgram Rachel Vennya tiba-tiba menghilang pasca pemeriksaan Polisi terhadapnya. Hal ini membuat seorang mahasiswa kebingungan lanjutkan skripsinya.

Kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina wisma atlet terus berlanjut. Setelah menjalani pemeriksaan pada Kamis, 21 Oktober 2021, Instagram Rachel Vennya tiba-tiba menghilang.

Hal ini membuat netizen bertanya-tanya kemana akun Instagram selebgram yang akrab disapa Buna tersebut. Salah satu netizen yang merupakan seorang mahasiswa menjadi viral setelah kebingungan melanjutkan skripsinya pasca melihat Instagram Rachel Vennya yang menghilang. 

Baca Juga: Muncul Untuk Pemeriksaan Polisi, Rachel Vennya Diteriaki: Udah Bahagia Belum?

Nah, buat kamu yang penasaran kenapa mahasiswa tersebut kebingungan, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Penyebab Mahasiswa Kebingungan Lanjutkan Skripsi Pasaca Instagram Rachel Vennya Menghilang

Seorang mahasiswa membagikan video TikTok di akun TikToknya @aku.potatooooo, mahasiswa tersebut kebingungan melanjutkan skripsinya lantaran Instagram Rachel Vennya menghilang.

Hal ini diduga karena penelitian yang dilakukan mahasiswa tersebut adalah meneliti sosok Rachel Vennya. Namun, tanpa ia ketahui, ternyata Rachel Vennya terkena kasus kabur dari karantina wisma atlet, yang berimbas pada menghilangnya akun Instagram selebgram tersebut.

"Tuhan ini skripsi ku gimana? Instagram Rachel Vennya ilang. Bagaimana aku melanjutkan semua ini," tulis akun TikTok @aku.potatooooo.

Video TikToknya pun menjadi viral dan banyak netizen yang berkomentar di video tersebut.

"Langit, tolong bantu mbak ini wisuda tanpa nyelesain skripsi," tulis seorang netizen.

"Wkwkwk sumpah boleh ngakak gak tapi kasian ih, semangat mbaknya," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, mahasiswa ini sudah mendapatkan arahan dari dosen pembimbingnya, dimana ia disuruh untuk ganti public figure yang akan diteliti.

Kasus Rachel Vennya Terus Berlanjut

Sementara itu, kasus Rachel Vennya terus berlanjut, dimana iasudah menjalankan pemeriksaan polisi pada Kamis, 21 Oktober 2021. Namun, ada yang janggal dimana pada saat pulang, ia dijemput mobil Toyota Vellfire hitam bernomor polisi B-139-RFS.

RFS merupakan kepanjangan dari Reformasi Sekretariat Negara. Dimana plat RFS merupakan plat khusus kendaraan dinas yang biasanya digunakan oleh para pejabat sipil sehingga tak bisa dipakai oleh sembarangan orang.

Pada 26 Oktober 2021, Rachel Vennya kembali diperiksa polisi karena kepemilikan plat nomor RFS ini. Saat datang ke Polda Metro Jaya, ia memakai plat nomor yang sama, namun warna mobilnya berubah dari hitam ke putih.

Baca Juga: Gunakan Mobil Berplat RFS Usai Diperiksa, Netizen: Backingan Rachel Vennya Gak Main-Main




Rachel VennyaInstagram Rachel Vennya menghilangInstagram Rachel Vennya dinonaktifkan@aku.potatoooooTikTok @aku.potatoooooPlat RFSPlat RFS Rachel VennyaKasus Rachel VennyaRachel Vennya kabur karantinaSkripsi Rachel Vennya

Share to: