Fakta dan Profil Diniyah Nurmala, Selebgram Jadi Sorotan Beli BMW di Usia 17 Tahun

Fakta dan Profil Diniyah Nurmala, Selebgram Jadi Sorotan Beli BMW di Usia 17 Tahun

Fakta dan Profil Diniyah Nurmala, Selebgram Jadi Sorotan Beli BMW di Usia 17 Tahun

Fakta Unik dan Profil Diniyah Nurmala Selebgram Cantik (Foto: Instagram @diniyaan)


Berikut adalah fakta dan profil lengkap Diniyah Nurmala si Selebgram muda cantik yang berhasil membeli BMW sendiri gaes!

Diniyah Nurmala merupakan Selebgram dan juga MUA asal Bandung, Jawa Barat yang saat ini berusia 17 tahun. Diniyah memeluk agama Islam dan lahir pada 13 November 2003.

Selebgram hijaber yang satu ini berhasil menjadi sorotan bukan hanya karena parasnya yang cantik namun juga kisah hidup penuh perjuangannya yang menginspirasi abis!

Baca Juga: Fakta dan Profil Anindhita Asmarani, Model Albino Cantik asal Indonesia yang Jadi Sorotan

Penasaran kan? Ini dia fakta unik dan profil lengkap Diniyah Nurmala berdasarkan penelusuran KUYOU.id.

1. Diniyah Nurmala adalah nama lengkapnya, dia berasal dari Bandung dan lahir pada 13 November 2003.

2. Diniyah Nurmala diketahui saat ini masih berusia 17 tahun. Meski masih muda, namun dia merupakan sosok yang sukses dan menjadi panutan banyak orang.

3. Diniyah Nurmala dikenal sebagai MUA dan juga Selebgram hingga YouTuber. Dia kerap membagikan tips dan trick seputar kecantikan dan fashion.

4. Populer banget, gadis 17 tahun ini bahkan sudah memiliki lebih dari 1,3 juta followers di Instagram lho!

5. Diniyah Nurmala nampak sebagai selebgram mewah dan penuh gaya. Namun dibalik itu, kisah hidupnya cukup mencuri perhatian banyak orang.

Baca Juga: 8 Fakta dan Potret Cantik Shani Indira Natio, Member JKT48 Center Rapsodi

6. Dia menjadi tulang punggung keluarga karena kepergian sang ayah saat dia masih berusia 13 tahun lho!

7. Oleh karena itu, Diniyah sudah mulai berkarier sejak SMP dengan menjadi selebgram yang berbagi tips make-up dan kecantikan. Dia juga aktif berbagi konten di Musically.

8. Bukan hanya populer, Diniyah Nurmala juga berprestasi secara akdemik sejak SD. Dia juga memiliki suara yang indah dan menekuni Tahfidz Quran.

9. Kini sosoknya kembali menjadi sorotan karena akhirnya berhasil membeli sebuah mobil BMW dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

10. Mobil berwarna putih itu bahkan diberi nama Cayetana atau disapa Caye. Dia selalu memimpikan mobil tersebut dan berkendara bersama sang ayah lho gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Vinessa Inez, Artis Cantik yang Ngaku Pernah Pergoki Suami Selingkuh

Nah, itu dia fakta unik dan profil lengkap Diniyah Nurmala si Selebgram 17 tahun yang berhasil membeli BMW sendiri gaes.




Diniyah NurmalaBiodata Diniyah NurmalaUmur Diniyah NurmalaProfil Diniyah NurmalaFakta Diniyah NurmalaAsal Diniyah NurmalaDiniyah Nurmala BMWFashion Diniyah Nurmala

Share to: