Fakta dan Profil Vinessa Inez, Artis Cantik yang Ngaku Pernah Pergoki Suami Selingkuh

Fakta dan Profil Vinessa Inez, Artis Cantik yang Ngaku Pernah Pergoki Suami Selingkuh

Fakta dan Profil Vinessa Inez, Artis Cantik yang Ngaku Pernah Pergoki Suami Selingkuh

Fakta dan Profil Vinessa Inez, Artis Cantik yang Ngaku Pernah Pergoki Suami Selingkuh


Berikut fakta dan profil Vinessa Inez, artis cantik yang pernah mempergoki mantan suaminya selingkuh. 

Vinessa Inez merupakan artis kelahiran 4 Maret 1997. Perempuan berusia 24 tahun ini dikenal sebagai seorang pesinetron yang sering membintangi beragam sinetron. 

Beberapa waktu lalu, Vinessa Inez sempat menceritakan bahwa ia pernah mempergoki sang suami selingkuh. Nggak cuma itu aja, Vinessa Inez juga sempat mendapat KDRT dari sang suami. 

Hal tersebut diungkapkan Vinessa Inez dalam podcast Gritte Agatha. Hingga kini, video tersebut mendaat lebih dari 13 juta views gaes. 

BACA JUGA: Biodata Michelle Christo Lengkap Agama dan Umur, Eks Personel JKT48 yang Dikritik Netizen

Semakin penasaran kan dengan sosok Vinessa Inez? Inilah fakta dan profil Vinessa Inez yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Vinessa Inez kii masih berusia 24 tahun. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, gadis asal Balikapapn ini lahir pada 4 Maret 1997. 

2. Pemilik nama lengkap Vinessa Ladiartry Lileka ini dikenal sebagai seorang aktris yang mengawali karirnya pada tahun 2004. 

3. Kini, nama Vinessa Inez kerap ditemui di berbagai sinetron televisi, ftv, maupun film layar lebar. 

4. Vinessa Inez juga berprofesi sebagai seorang model. Ia kerap mengunggah potretnya saat menjadi model untuk beberapa brand maupun online shop.

BACA JUGA: Biodata Sora Aoi Lengkap Agama Umur dan Asal, Artis Film Dewasa yang Kini Sudah Pensiun

5. Vinessa Inez menikah dengan seorang pria bernama Ryan Deye pada tahun 2017 lalu. Saat itu usianya masih sangat muda, tepatnya masih 21 tahun. 

6. Dari pernikahannya dengan aktor terkenal tesebut, Vinessa Inez dikaruniai seorang putra yang dinamai Elvaoalano Deye Khan. 

7. Namun, pernikahan yang dibina kurang dari dua tahun tersebut sempat dirundung masalah. Pasalnya, Vinessa Inez mendapati sang suami selingkuh dengan perempuan lain di depan matanya sendiri. 

8. Nggak berhenti sampai di situ, Vinessa Inez juga mengungkap bahwa ia pernah mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akhirnya, Vinessa Inez memutuskan untuk bercerai pada tahun 2019. 

BACA JUGA: 8 Potret dan Pesona Richelle Skornicki, Artis Cilik Blasteran Amerika yang Hits Abis

Nah itulah fakta dan profil Vinessa Inez yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Vinessa Inez pernah mengaku pernah mempergoki mantan suaminya selingkuh. 




Vinessa InezFakta Vinessa InezProfil Vinessa InezBiodata Vinessa InezFakta dan Profil Vinessa InezUmur Vinessa InezAgama Vinessa InezVinessa Inez Pergoki suami selingkuh

Share to: