Cinta Kuya Jadi Seleb TikTok Gaes, Kontennya Aesthetic Abis

Cinta Kuya Jadi Seleb TikTok Gaes, Kontennya Aesthetic Abis

Foto

Cinta Kuya Jadi Seleb TikTok (Foto: TikTok @cintakuya)


Salah satu pesulap cilik yang sudah beranjak dewasa yaitu Cinta Kuya kini main TikTok gaes. Dirinya mengunggah sebuah konten-konten yang aesthetic abis bahkan terlihat seperti zaman dulu. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya gaes bahkan Cinta Kuya ini baru saja memotong rambutnya yang panjang menjadi pendek banget seperti cowok. Banyak netizen yang juga mengapresiasi apa yang dilakukannya. 

BACA JUGA: Biodata Cinta Kuya, Lengkap Umur dan Agama, Kakak Cantik Nino Kuya Gaes

Bahkan Cinta Kuya pun mengatakan alasannya mengapa dirinya memotong rambutnya gaes. Menurutnya ini merupakan alasan kesehatan, rambutnya sudah mulai rontok dan dirinya juga bosan dengan rambut panjang sehingga memilih untuk memotong rambutnya. 

"reason why I cut my hair: udah ga sehat, rontok, gbs ngatur rambut panjang, bosen sama rambut panjang, want to try somethin new" kata Cinta Kuya dalam TikToknya. 

Baru-baru ini juga ternyata Cinta Kuya bermain TikTok gaes. Dirinya mengunggah bagaimana ia yang baru saja membuat TikTok sudah langsung dibanjiri oleh banyak followers. 

BACA JUGA: Lutfi Agizal dan Nino Kuya Dapat Pantun dari Ade Londok Gaes!

Konten-konten yang aesthetic

@cintakuya

happy saturday! nongki di melawai plaza pewek juga

♬ original sound - Justin

Tidak berbeda jauh konten yang dibuat oleh Cinta Kuya dalam membuat video di TikTok. Namun, anak dari Uya Kuya ini juga membuat sebuah ciri khas dimana dirinya mengunggah konten-konten yang berbentuk aethetic gaes. 

Terlihat bagaimana dirinya suka membuat konten di jalan-jalan yang terlihat jadul, bahkan ia pun suka memakai pakaian zaman dahulu. Ditambah dengan rambutnya yang baru terlihat seperti wanita tahun 80-90an gaes. 

Tak jarang juga dirinya mengunggah lagu-lagu tahun 80an dimana sekarang orang-orang lebih suka dengerin lagu-lagu zaman dulu daripada zaman sekarang. Memang Cinta Kuya kekinian banget gaes. 

Mempunyai mobil jadul gaes

@cintakuya

my baby 🤤❤️ (corolla twin cam it’s not mine lol)

♬ Stay With Me - Sailor Kitsune

Tidak hanya memberikan konten dengan nuansa jadul, namun dirinya juga mempunyai beberapa gaya dan mobil jadul. Salah satunya adalah Toyota Corolla tahun 80an gaes. Bahkan satu persatu ditunjukan olehnya beberapa koleksi mobil yang ia suka. 

Selera dari Cinta Kuya tersebut pun diunggah dalam TikToknya dimana banyak sekali netizen yang berkomentar positif dimana anak pertama dari Uya ini dibilang vintage abis gaes. 

Bahkan banyak netizen yang menyukai selera dari Cinta Kuya. Tak hanya itu, dirinya pun mengunggah mobil tersebut dengan lagu yang bernuansa 80an sehingga terlihat seperti video-video zaman dulu. Aesthetic banget ya gaes. 

BACA JUGA: Mertua Raffi Ahmad Punya Kucing Berbentuk Wajah Manusia, Ditawar Rp 1 Miliar sama Uya Kuya




cinta kuyatiktok cinta kuyacinta kuya aestheticvideo cinta kuya

Share to: