Biodata Uki Kautsar aka Uki Eks Noah Lengkap Agama dan Umur, Musisi yang Sebut Musik Pintu Maksiat

Biodata Uki Kautsar aka Uki Eks Noah Lengkap Agama dan Umur, Musisi yang Sebut Musik Pintu Maksiat

Biodata Uki Kautsar aka Uki Eks Noah Lengkap Agama dan Umur, Musisi yang Sebut Musik Pintu Maksiat

Biodata Uki Kautsar aka Uki Eks Noah, Musisi yang Sebut Musik Pintu Maksiat (Foto: Instagram @uki_kautsar)


Berikut biodata Uki Kautsar aka Uki Eks Noah, lengkap dengan agama dan umurnya. Musisi satu ini mengungkap bahwa musik merupakan pintu kemaksiatan. 

Uki Kautsar aka Uki Eks Noah merupakan seorang musisi asal Bandung yang kini genap berumu 39 tahun. Uki Kautsar diketahui memeluk agama Islam dan kini rajin membagikan konten seputar kajian Islam.

Uki memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya, Noah pada tahun 2019 lalu. Ia juga memutuskan untuk hijrah.

Nggak berhenti sampai di situ, Uki juga menilai bahwa musik merupakan pintu kemaksiatan. Ia bahkan menyarankan agar industri musik ditutup. 

"Jadi untuk dari segi musiknya, karena ketika musik itu ngga kalian lakukan maka otomatis kalian menutup pintu khamr, pintu rokok juga, bercampur dengan wanita," ungkap Uki. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nazwa Fidhia, TikToker yang Terlibat Skandal Video Syur Bareng Cowok

Cari tahu lebih lanjut yuk, inilah biodata Uki Kautsar aka Uki Eks Noah lengkap dengan agama dan umurnya gaes. 

Biodata Uki Kautsar aka Uki Eks Noah

Nama lengkap: 

Mohammad Kautsar Hikmat

Nama panggilan: 

Uki Kautsar / Uki Noah

Kota Asal: 

Bandung, Jawa Barat

Tempat tanggal lahir:

5 Oktober 1981

Umur:

39 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Musisi, Produser, Pebisnis

Orang tua:

Hikmat Iskandar, Listia Indrawati

Istri:

Instagram:

Metha Yunatria

@uki_kautsar

Bermusik sejak remaja

Uki Kautsar diketahui sudah mulai bermusik sejak ia masih remaja, tepatnya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia mulai mempelajari gitar secara otodidak. 

Uki lalu mendapat kado ulang tahun berupa gitar dari ayahnya. Ayahnya juga lah yang mengenalkan chord-chord dasar. Dari situlah Uki mulai menyukai musik. 

Ngeband bareng Ariel

Sejak SMP Uki dan Ariel memang sudah satu kelas. Memiliki hobi yang sama dan band favorit sama membuat mereka akhirnya mendirikan band bernama Pappermint. 

BACA JUGA: Biodata Faradilla Jingga Lengkap Agama dan Umur, Selebgram yang Disebut Cantik Seumur Hidup Karena Foto KTPnya

Berkarir bersama NOAH

Uki sempat juga tergabung daengan band Sliver dan Cholesterol bersama Qibil dan Erick. Namun band tersebut kandas di tengah jalan. 

Tak lama, Uki lalu bergabung dengan band Topi bersama Ariel. Setelah Topi, Ariel dan Uki bergabung dengan Peterpan. Sempat rombak personel, Peterpan pun berganti menjadi Noah.

Keluar dari Noah

Pada tahun 2019 lalu, Uki Kautsar aka Uki Eks Noah memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya, Noah. Ia juga memutuskan untuk hijrah dan lebih fokus mempelajari agama Islam lebih dalam lagi. 

Kini, Uki pun diketahui banyak mengunggah beragam video kajian melalui Instagramnya gaes. Ia juga kini berprofesi sebagai seorang pebisnis gaes.  

BACA JUGA: Lirik Lagu Happy Asmara - Haruskah Aku Mati, Lengkap Video Klip dan Link Download

Nah itulah biodata dan umur Uki Kautsar aka Uki Eks Noah yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Musisi satu ini belum lama ini mengungkap bahwa musik adalah pintu kemaksiatan gaes. 




Uki KautsarUki Eks NoahBiodata Uki Eks NoahAgama Uki Eks NoahProfil Uki Eks NoahUmur Uki Eks NoahBiodata Uki KautsarProfil Uki Kautsar

Share to: