Biodata Faradilla Jingga Lengkap Agama dan Umur, Selebgram yang Disebut Cantik Seumur Hidup Karena Foto KTPnya

Biodata Faradilla Jingga Lengkap Agama dan Umur, Selebgram yang Disebut Cantik Seumur Hidup Karena Foto KTPnya

Biodata Faradilla Jingga Lengkap Agama dan Umur, Selebgram yang Disebut Cantik Seumur Hidup Karena Foto KTPnya

Biodata Faradilla Jingga, Selebgram yang Disebut Cantik Seumur Hidup Karena Foto KTPnya (Foto: Instagram @faradillajingga)


Simak yuk biodata Faradilla Jingga lengkap dengan agama dan umurnya. Selebgram Faradilla Jingga menarik perhatian publik dan disebut cantik seumur hidup lantara foto KTPnya gaes. 

Faradilla Jingga merupakan selebgram cantik kelahiran 2002 yang kini genap berusia 19 tahun. Faradilla Jingga diketahui memeluk agama Islam. 

Belakangan ini, nama Faradilla Jingga jadi sorotan. Pasalnya, ia memiliki foto KTP yang super cantik. Seperti diketahui bersama, KTP ini berlaku seumur hidup, jadi nggak heran deh kalau Faradilla Jingga disebut akan cantik seumur hidup.

BACA JUGA: Biodata Nadya Aisha Lengkap Agama dan Umur, Beauty Vlogger Cantik yang Jago Make Up Gaes

Cari tahu lebih lanjut yuk soal sosok Faradilla Jingga. Inilah biodata Faradilla Jingga lengkap dengan agama dan umurnya gaes. 

Profil dan Biodata Faradilla Jingga

Nama lengkap: 

Faradilla Jingga Eydilla

Nama panggilan: 

Faradilla Jingga

Kota Asal: 

Bogor, Jawa Barat

Tempat tanggal lahir:

2002

Umur:

19 tahun

Agama:

Islam

Keturunan:

Sunda

Profesi:

Selebgram, Pebisnis

Tiktok:

Instagram:

@faradillajingga

@faradillajingga

Dikenal sebagai seorang selebgram

Faradilla Jingga dikenal sebagai seorang selebgram hits. Ia adalah pemilik akun @faradillajingga yang kini sudah difollow oleh lebih dari 615 ribu akun. 

Faradilla Jingga juga tergabung dengan Prab Management. Ia juga kerap menerima kerjasama maupun endorsment melalui Instagramnya. 

Berparas Cantik dan punya gaya keren

Faradilla Jingga sering jadi perhatian karena parasnya yang cantik. Nggak cuma itu aja, Faradilla juga selalu tampil dengan gayanya yang keren gaes. 

Nggak cuma itu aja, netizen bahkan menyebut bahwa Faradilla Jingga cantik seumur hidup lantaran foto KTPnya yang berwajah cantik akan berlaku seumur hidup. Padahal, banyak netizen mengeluhkan soal foto KTP yang biasanya terlihat biasa saja. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fatma Melati, Model Cantik yang Sering Tampil Seksi Gaes

Seorang pebisnis juga

Selain berprofesi sebagai seorang selebgram, Faradilla Jingga juga diketahui menjadi seorang pebisnis lho. Ia memiliki beberapa bisnis di bidang fashion dan makanan diet, yaitu @jinggaorganic dan @authen.club. 

Eksis di TikTok

Faradilla Jingga juga eksis di TikTok lho. Meski ia mengaku membuat TikTok hanya untuk bersenang-senang, kini akun TikTok @faradillajingga sudah memiliki hampir 500 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Putri Chantika Rigan, Anak Sambung Bella Sofhie yang Bergabung dengan EVOS Ladies

Nah itulah biodata Faradilla Jingga lengkap dengan agama dan umurnya. Sosok Faradilla Jingga menarik perhatian publik karena foto KTPnya yang cantik. 




Faradilla JinggaBiodata Faradilla JinggaUmur Faradilla JinggaAgama Faradilla JinggaProfil Faradilla JinggaFoto KTP Faradilla JinggaFaradilla Jingga Cantik seumur hidupSelebgram Cantik Faradilla Jingga

Share to: