Biodata Nadia Safitrie Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Eksis di TikTok Gaes

Biodata Nadia Safitrie Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Eksis di TikTok Gaes

Biodata Nadia Safitrie Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Eksis di TikTok Gaes

Kolase Foto dan Biodata Nadia Safitrie, Selebgram Cantik yang Eksis di TikTok (Foto: Instgram @nadiasafitrrii)


Cek yuk biodata Nadia Safitrie, selebgram cantik yang juga eksis di TikTok gaes. Kami juga sajikan biodata Nadia Safitrie lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Nadia Safitrie merupakan seorang gadis asal Tangerang yang lahir pada tahun 1999. Ia kini genap berusia 22 tahun gaes. Ia diketahui memeluk agama Islam dan telah berhijab.

Sosok Nadia Safitrie dikenal sebagai seorang selebgram lho gaes. Ia kerap mengunggah beragam potret dan video seru di Instagramnya. Salah satu yang paling sering diunggah olehnya adalah potret fashion style keren. 

Nggak cuma di Instagram, Nadia Safitrie juga eksis abis di TikTok lho. Ia kini memiliki akun TikTok dengan 40,5 ribu followers an 222,2 ribu likes. 

BACA JUGA: Biodata CUTBREH Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hits Abis

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Nadia Safitrie, kamu bisa kepoin biodata Nadia Safitrie lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Dikenal sebagai selebgram

Nadia Safitrie dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah Followers mencapai 129 ribu akun gaes. 

Kini, Nadia Safitrie juga tergabung dalam beberapa management atau agency yang membawahi banyak selebgram. Diantaranya ia tergabung dalam Samudra Management dan Bless Management gaes. 

Punya gaya OOTD keren abis

Nadia Safitrie memiliki gaya OOTD yang keren abis. Ia sering mengunggah konten OOTD gayanya melalui Instagram gaes. Karena nampak sangat keren dan kekinian, banyak netizen pun mencontek gayanya tersebut. 

Eksis di TikTok

Nadia Safitrie cukup eksis di TikTok gaes. Ia sering membagikan beragam konten seru, dari mulai dance, pengalaman unik, sosok pacar, dan masih banyak lagi. Kini, Nadia Safitrie memiliki 40,5 ribu followers an 222,2 ribu likes. 

BACA JUGA: Biodata Rani Dwi Karlina Lengkap Agama dan Umur, Selebgram yang Tampil Cantik dengan Pashminanya

Latar belakang pendidikan

Nadia Safitrie ternyata memiliki beberapa latar belakang pendidikan yang berbeda dan perjalanan unik. Pasalnya, pada saat lulus SMA di tahun 2018, ia sempat memilih jurursan perhotelan. 

Namun berjalan dua semester, Nadia Safitrie lalu memutuskan untuk pindah kuliah ke Universitas Islam Syekh Yusuf, Tangerang dengan jurusan Administrasi. Ia kembali pindah jurusan yaitu jurusan Hukum di kampus yang sama.

Profil dan Biodata Nadia Safitrie

- Nama: Nadia Safitrie

- Nama Panggilan: Nadia 

- Nama Panggung: Nadia Safitrie

- Kota asal: Tangerang

- Keturunan: -

- Tanggal lahir: 1999

- Umur: 22 Tahun

- Agama: Islam

- Zodiak: Capricorn

- Status: -

- Nama Pacar / Pasangan: Putra

- Pekerjaan: Mahasiswa, Kontren Kreator

- Pendidikan: S1 Hukum, Universitas Islam Syekh Yusuf, Tangerang

- Akun Instagram: @nadiasafitrrii

- Akun TikTok: @nadiasafitrie99

BACA JUGA: Biodata Shanika Ancita Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Cast Jakarta Uncensored

Nah itu dia biodata Nadia Safitrie lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Nadia Safitrie adalah salah satu selebgram cantik yang eksis di TikTok gaes. 




Nadia SafitrieBiodata Nadia SafitrieUmur Nadia SafitrieAgama Nadia SafitrieSosok Nadia SafitrieProfil Nadia SafitrieFakta Nadia SafitrieSelebgram CantikSelebgram Nadia Safitrie

Share to: