Momen Vincent Desta Hening karena Anya Geraldine Ini Bikin Ngakak

Momen Vincent Desta Hening karena Anya Geraldine Ini Bikin Ngakak

Momen Vincent Desta Hening karena Anya Geraldine Ini Bikin Ngakak

Anya Geraldine (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang tidak kenal sepasang sahabat ini? Pemusik sekaligus presenter  Vincent dan Desta dikenal banyak orang karena tingkahnya yang selalu mengundang tawa. 

Kali ini dalam sebuah acara televisi swasta, Vincent dan Desta kedatangan tamu seorang selebgram terkenal yang selalu memikat hati para kaum adam, Anya Geraldine. 

Dalam tayangan tersebut Vincent dan Desta membahas mengenai fakta menarik dari Anya geraldine. 

Ketika Vincent dan Desta menunjukan fakta tersebut, seluruh studio terdiam. Bagaimana tidak gaes, Vincent dan Desta memberikan sebuah foto dimana Anya Geraldine lagi ngedot. 

Vincent dan Desta pun langsung bertanya-tanya apa yang menyebabkan model berusia 24 tahun tersebut masih suka ngedot. Anya yang ditanya mengenai hal tersebut langsung memberikan klarifikasinya. 

"Masih, tapi gak setiap hari kayak seminggu 3 kali" kata Anya.

Vincent menanyakan isi dari botol dot tersebut. Anya pun menjawab bahwa isi dari botol dot tersebut adalah susu anak-anak. Anya mengaku semenjak kelas 6 SD dirinya disuruh oleh sang ibu untuk berhenti ngedot. Sayangnya Anya tidak bisa berhenti untuk ngedot. Ibu dari Anya pun sampai harus membuat dot yang ada agar Anya dapat berhenti dari kebiasaannya tersebut. 

"Dulu waktu aku masih kelas 6 SD, aku disuruh mama ku berhenti ngedot. Padahal dulu hampir tiap hari ngedot sampai gak makan. Akhirnya dotnya dibuang-buangin" tutur Anya. 

Nah, kalau kamu mau melihat langsung keseruan dari Vincent dan Desta mengenai Anya, langsung saja simak video dibawah ini gaes!




Anya GeraldineVincentDestaBincang-bincangYouTube

Share to: