Awal Mula Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual

Awal Mula Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual

Awal Mula Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual

Awal Mula kasus dugaan Penyimpangan Seksual Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik (Foto: Instagram @abimalik__)


Awal mula ayah dari selebgram ganteng Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah menjadi sorotan karena diduga telah melakukan penyimpangan seksual kepada Marlina Octoria Kawuwung.

Mansyardin Malik merupakan pengusaha yang lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sementara itu, Marlina Octoria Kawuwung merupakan seorang perempuan yang mengaku sebagai istri sirinya.

Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual dengan hubungan seksual yang tak wajar. Hal ini membuat Marlina mengungkapkan bahwa dirinya mengalami cedera gaes!

Baca Juga: Biodata Mansyardin Malik Lengkap Umur dan Agama, Ayah Taqy Malik yang Digugat Cerai Istri karena Lakukan Penyimpangan Seksual

Pernikahan sejak 19 Juli 2021 lalu itu pun terancam kandas karena sang istri menggugat cerai.

Kehidupan Pribadi dan Istri Mansyardin Malik

Diketahui Mansyardin Malik merupakan ayah kandung dari selebgram Taqy Malik, Fatih Malikdan  Dhuha Malik gaes. 

Dia juga memiliki anak perempuan bernama Wafiq Malik.

Sementara itu, dia memiliki mantan istri yang juga merupakan ibu kandung dari Taqy Malik bernama Nurbaity.

Baca Juga: Biodata Gabriella Desta Sayers Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Gia di Series I Love You Silly

Setelah berpisah dengan mantan istri, Mansyardin Malik diketahui menikah dengan Marlina Octoria Kawuwung. Keduanya diketahui menikah secara diam-diam pada 19 Juli 2021 lalu. 

Mansyardin Malik Digugat Cerai

Hubungan Mansyardin Malik dan istri tengah tak baik-baik saja. Pasalnya, Marlina Octoria Kawuwung yang muncul dan mengaku sudah menikah siri dengan ayah Taqy Malik ini menggugat cerai sang suami.

Meski pernikahannya baru berjalan dua bulan, namun perempuan 34 tahun ini mengaku kerap mendapatkan perlakukan tak menyenangkan yakni paksaan berhubungan seksual. Marlina juga mengaku mengalami cedera.

Mansyardin Malik Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual

Marlina Octoria Kawuwung menggugat cerai Mansyardin Malik karena melakukan paksaan berhubungan seksual yang dilarang agama, Dia juga mengaku mengalami cidera.

Baca Juga: Fakta-fakta Misteri Terseram di Benua Antartika Versi Nessie Judge, Dilarang Travelling Kesana?

Kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara juga mengungkapkan hasil visum dan kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang.

Istri siri Mansyardin Malik ini mengungkapkan bahwa penyimpangan seksual yang diterimanya tersebut sudah terjadi sejak minggu kedua pernikahan mereka. Dia juga mengaku dipaksa berhubungan seksual ketika tengah menstruasi.

Nah, itu dia awal mula Mansyardin Malik digugat cerai karena dituding telah melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung.




Marlina Octoria KawuwungSiapa Marlina Octoria KawuwungBiodata Marlina Octoria KawuwungMansyardin MalikBiodata Mansyardin MalikUmur Mansyardin MalikAsal Mansyardin MalikIstri Mansyardin MalikIstri Siri Mansyardin MalikAyah Taqy MalikTaqy Malikprofil Mansyardin Malikagama Mansyardin MalikMansyardin Malik digugat ceraiMansyardin Malik penyimpangan seksual

Share to: