Biodata dan Profil Vey Rubby Jane: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Cantik yang Seksi Abis

Biodata dan Profil Vey Rubby Jane: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Cantik yang Seksi Abis

Biodata dan Profil Vey Rubby Jane: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Cantik yang Seksi Abis

Kolase Foto dan Biodata Profil Vey Rubby Jane: Umur, Agama dan Karier, Selebgram Cantik yang Seksi Abis (Foto: Instagram @veyrubyjane2)


Yuk cari tau info biodata dan profil Vey Rubby Jane lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Vey Rubby Jane adalah selebgram cantik yang seksi abis gaes. 

Vey Rubby Jane adalah seorang selebgram kelahiran September 2001. Umur Vey Rubby Jane adalah 20 tahun dan agamanya adalah Kristen. 

Vey Rubby Jane memulai kariernya sebagai seorang selebgram sekaligus TikToker. Ia kerap mengunggah berbagai konten melalui sosial medianya. 

Kini, Vey Rubby Jane juga memiliki banyak followers di Instagram maupun TikToknya. Ia memiliki akun Instagram yang sudah difollow oleh 51,6 ribu akun.

BACA JUGA: 8 Potret Hot Vey Ruby Jane, Selebgram Fuckgirl yang Kontroversial

Semakin penasaran kan dengan Vey Rubby Jane? Ini dia biodata dan profil Vey Rubby Jane yang kami rangkum secara lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. 

1. Seorang selebgram

Vey Rubby Jane adalah seorang selebgram sekaligus konten kreator TikTok. Ia dikenal memiliki gaya yang seksi abis dan diunggah lewat Instagram maupun TikToknya. 

2. Seorang pebisnis sukses

Selain dikenal sebagai seorang TikToker dan Selebgram, Vey Rubby Jane juga dikenal sebagai seorang pebisnis sukses. Ia memiliki beberapa bisnis seperti toko parfum branded online yang dikelola bersama sang adik.

BACA JUGA: Profil Vey Ruby Jane Terkuak dari Ramalan Tarot YouTuber Rendy Fudoh

3. Dikenal sebagai streamer dan gamer

Vey Rubby Jane juga dikenal sebagai seorang streamer dan gamer. Ia kerap melakukan streaming sambil bermain game Mobile Legends gaes. .

4. Sempat dekat dengan EVOS LJ

@veyrubyjane.kebannedd Dijatah? #veyrubyjane #joshveyteam #evoslj ♬ hot ppl r using my sound - aiyanna

Vey Ruby Jane pernah menjalin hubungan spesial dengan salah seorang gamer terkenal yaitu LJ. Keduanya pun kerap mengunggah kebersamaannya melalui sosial media. Namun, ia sudah dikabarkan putus dengan LJ.

5. Biodata dan Profil Vey Rubby Jane

Nama lengkap:

Veronica P

Nama panggung:

Vey Rubby Jane

Tempat, Tanggal Lahir:

Jakarta, Indonesia, September, 2001

Umur:

20 tahun (2021)

Agama:

Kristen

Zodiak:

Virgo

Saudara:

Virginia Caithlyn

Pendidikan:

SMK Farmasi Avicenna Cileungsi

Akun Instagram:

@veyrubyjane2

Akun TikTok:

Kanal YouTube:

@veyrubyjane.kebannedd

Vey Ruby Jane

BACA JUGA: Biodata Vey Ruby Jane Lengkap Umu dan Agama, Selebgram seksi yang Digoda Salim Nauderer

Nah itu dia biodata dan profil Vey Rubby Jane lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Vey Rubby Jane adalah selegram cantik dan seksi abis gaes.




Vey Rubby JaneBiodata Vey Rubby JaneProfil Vey Rubby JaneBiografi Vey Rubby JaneMengenal Vey Rubby JaneUmur Vey Rubby JaneAgama Vey Rubby JaneKarier Vey Rubby JanePacar Vey Rubby Jane

Share to: