Anya Geraldine: Aku Gak Pernah Gak Punya Pacar

Anya Geraldine: Aku Gak Pernah Gak Punya Pacar

Anya Geraldine: Aku Gak Pernah Gak Punya Pacar

Anya Geraldine (Foto: Instagram)


Selebgram cantik Anya Geraldine ngaku nggak pernah nggak punya pacar selama hidupnya lho gaes. Hal ini diungkap Anyya sendiri saat menjadi bintang tamu diacara podcast Deddy Corbuzier pada Jumat 24 Juli 2020.

Awalnya Anya meberikan Deddy minyak wangi yang dibuat bersama pacarnya. Saat itu juga Deddy pun mengatakan kalau kerjaan Anya memang pacaran pacaran mulu.

"Iya deh lo pacaran mulu deh perasaan," kata Deddy

Anya pun langsung menjawab kalau dirinya memang nggak pernah nggak punya pacar saat dirinya mulai pacaran di umur 13 tahun.

"Iya aku tuh dari umur 13 tahun nggak pernah nggak punya pacar lho om," jawab Anya.

Mendengar pernyataan Anya Deddy pun kaget dan menanyakan apa yang Anya rasa saat nggak punya pacar. Anya pun menjawab dengan singkat kalau dirinya nggak bisa sendiri.

Deddy pun mengatakan kalau hal itu adalah sebuah penyakit. Anya pun mengetahui hal tersebut, bahkan menurutnya ia juga sudah sempat ke Psikolog untuk konsultasi masalah tersebut.

Selain itu Anya juga mengaku kalau hampir nggak pernah mengalami masa jomblo yang lama. "Paling kaya seminggu atau dua minggu," ucapnya.

Ia bahkan merasa kehilangan saat dirinya nggak punya pacar. Ia mengaku merasa kehilangan rutinitas dan sesuatu yang sudah terjadi sekian lama, contohnya saat makan bareng dengan pacar lho gaes.

Wah gimana nih menurut kamu, bisa tetap hidup nggak walaupun nggak punya pacar?




Anya GeraldineJomblo PacaranSelebgramAnya

Share to: