Umbar Bagian Intim, Millen Cyrus Dapet Sindiran Pedas Netizen Gaes

Umbar Bagian Intim, Millen Cyrus Dapet Sindiran Pedas Netizen Gaes

Umbar Bagian Intim, Millen Cyrus Dapet Sindiran Pedas Netizen Gaes

Kolase Foto Millen Cyrus Umbar Bagian Intim (Foto: @millencyrus Instagram)


Millen Cyrus baru-baru ini mendapat sindiran yang sangat menyayat hati dari netizen karena mengumbar bagian intim gaes. Apakah yang terjadi? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Millen Cyrus sendiri memang orang yang selalu membuat sebuah kontroversi gaes. Sejak awal kemunculannya sampai dengan sekarang, dirinya tidak pernah sekalipun tidak membuat netizen Indonesia heboh. 

BACA JUGA: Kronologi dan Sosok Teman Millen Cyrus yang Ditangkap Narkoba Kedua di Jakarta

Berita yang masih hangat diperbincangkan ketika Millen Cyrus saat itu harus mendekam di penjara karena masalah kepemilikan narkoba gaes. Namun hal tersebut telah selesai dan dia sudah bisa kembali bekerja sebagai model. 

Millen Cyrus kali ini pun kembali membuat kehebohan dimana dirinya mengumbar bagian intim dan diunggah ke Instagram pribadinya. Hal tersebut membuat netizen justru memberikan komentar negatif. 

Bagian intim dari Millen Cyrus yang diumbar gaes

Sebuah unggahan gambar dari Millen Cyrus memperlihatkan bahwa dirinya sedang berada di sebuah restoran gaes. Terlihat dirinya sangat bahagia dan tidak ada beban dengan senyumannya yang manis. 

BACA JUGA: Biodata MILLEN CYRUS dari Wikipedia: Agama, Umur dan Tinggi Badan, Viral Tertangkap Narkoba Dua Kali

Hal yang membuat netizen justru kesal dengan unggahan tersebut adalah dimana Millen Cyrus justru menggunakan pakaian yang sangat seksi gaes. Terlihat bagaimana bagian intim darinya terlihat. 

Pakaian berwarna hijau tersebut justru sangatlah tipis dan tembus pandang banget lho. Bahkan sampai penutup dari putingnya terlihat. Tak butuh waktu lama untuk netizen menghujat dirinya gaes. 

"Stay relaxed and keep an open mind!" kata Millen Cyrus. 

Netizen yang melihat foto tersebut memberikan komentar pedas banget untuknya. Banyak orang yang justru tertawa dan juga mengatakan jika mereka tidak bernafsu untuk melihat hal tersebut karena dia cowok. 

BACA JUGA: Ini Pesan Ashanty Untuk Millen Cyrus Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba

"Sesama cowo ya gak batal lah puasa nya" kata @muham.mad239. 

"Biar apa milen” pake baju kaya gitu" kata @ciindytiaa. 

"Itu kain gendongan buat bayi dijadiin baju sm dia 😂 kocak" kata @merlyndaaris. 




millen cyrusmillen cyrus sindiran pedasumbar bagian intimmillen cyrus umbar bagian intimbagian intim millen cyrusnetizen sindiran pedas ke millen cyrus

Share to: