Ini Pesan Ashanty Untuk Millen Cyrus Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba

Ini Pesan Ashanty Untuk Millen Cyrus Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba

Foto

Ini Pesan Ashanty Untuk Millen Cyrus Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba (Foto: Instagram/ashanty_ash)


Sebelum adanya penangkapan Millen Cyrus terkait kasus narkoba, ternyata Ashanty sudah pernah menasehati dan bahkan memberikan pesan untuk keponakannya itu gaes. Penasaran apa pesannya? Yuk, langsung saja simak ulasannya di sini.

Sebelumnya, istri Anang Hermansyah ini mengaku kaget dan gak menyangka bahwa keponakannya yang dikenal sebagai selebgram ini ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu gaes.

Dia dan dan keluarganya mengaku gak pernah tahu kalau Millen sudah dekat dan bahkan telah menjadi pemakai narkoba.

BACA JUGA: Anang Hermansyah Kecewa berat Diprank Ashanty Soal Kehamilan

Sejak Millen dikanal sebagai selebgram, Ashanty gak berhenti untuk memberi pesan agar selalu berhati-hati dalam bergaul di lingkungannya. 

"Pesanku adalah jaga diri baik-baik dengan lingkungan," ujar Ashanty dalam tayangan video yang diunggahan lewat kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa 24 November 2020 lalu.

Bahkan sebulan sebelumnya, Millen yang sempat mengucapkan ulang tahun pada Ashanty, tatap selalu diingatkan agar berhati-hati dalam bergaul.

Ashanty yang masih berada di Bali, ia terus memantau perkembangan mengenai kasus yang sedang menimpa keponakannya itu. Meski sudah tahu Millen pemakai narkoba, tapi Ashanty yakin kalau Millen bukan pengedar narkoba.

"Millen pasti bukan pengedar (narkoba), aku yakin itu. Tapi Millen adalah pemakai. Jadi ini adalah penyalahgunaannya, mungkin yang terbaik direhabilitasi," kata Ashanty.

BACA JUGA: Fakta-fakta Narkoba Millen Cyrus: Ditahan di Sel Laki-laki dan Menangis Pakai Baju Oren

Ashanty pun berharap dengan adanya kejadian ini, ke depannya Millen bisa lebih mawas diri lagi dalam bergaul.

"Jadi kita hanya bilang bahwa dengan kita begini semoga kamu (Millen) juga akan lebih mawas diri ke depan dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu bekerja, dengan siapa lingkungan kamu," ucapnya lagi.

Gak bisa berbuat apa-apa karena Millen sudah terbukti positif narkoba, akhirnya Ashanty dan keluarganya pun menyerahkan semuanya yang terbaik kepada pihak berwajib dengan berharap Millen bisa direhabilitasi.

Lebih lengkapnya, simak videonya di sini!




AshantyMillen CyrusPesan Ashanty Untuk MillenPesan untuk Millen CyrusMillen Cyrus NarkobaKasus Narkoba Millen

Share to: