Fakta-fakta Narkoba Millen Cyrus: Ditahan di Sel Laki-laki dan Menangis Pakai Baju Oren

Fakta-fakta Narkoba Millen Cyrus: Ditahan di Sel Laki-laki dan Menangis Pakai Baju Oren

Foto

Fakta-fakta Narkoba Millen Cyrus (Foto: dok. Istimewa)


Millen Cyrus kembali kontroversial karena ditahan di sel laki-laki dan menangis dengan memakai baju oren. Apa yang terjadi? Berikut ini beberapa fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Nama Millen Cyrus mengejutkan para penggemarnya setelah dirinya tertangkap oleh polisi karena menggunakan sabu disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Dirinya ditangkap dengan seorang pria di kamar tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Millen Cyrus, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Transgender Narkoba

Millen Cyrus pun harus menerima akibat perbuatannya tersebut. Dirinya sekarang ditahan di kepolisian setempat. Namun dikabarkan ia ditahan di sel laki-laki. Bahkan keponakan dari Ashanty tersebut justru menangis gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Millen Cyrus yang ditahan di sel laki-laki dan menangis pakai baju oren. 

Menemukan barang bukti berupa sabu

Ketika itu Millen Cyrus yang sedang digrebek oleh polisi menemukan sebuah barang bukti berupa sebuah sabu, bong, dan juga minuman keras gaes. Karena kepemilikan barang haram tersebut, dirinya langsung ditahan. 

BACA JUGA: Detik-detik Millen Cyrus Ditangkap Polisi Ada Barbuk Sabu Gaes!

Hasil urine positif narkoba

Millen Cyrus yang saat itu ditangkap pun menjalani pemeriksaan urine untuk mengetahui apakah dirinya terbukti menggunakan narkoba atau tidak. Setelah dites, ternyata selebgram satu ini positif gaes. 

Belum ditetapkan sebagai tersangka

Polisi yang sudah menangkap Millen cyrus pun belum menetapkan selebgram cantik tersebut sebagai tersangka terkait dengan kasus narkoba yang menjeratnya. Polisi pun masih menunggu sekitar 3x24 jam untuk menetapkan statusnya. Hal ini dikarenakan masih dalam penyelidikan. 

Ditahan di sel laki-laki

Millen Cyrus yang merupakan seorang transgender pun untuk sementara ditahan di sel laki-laki gaes. Hal ini dikarenakan KTP yang ada di dirinya masih seorang laki-laki, belum berubah. 

Meminta maaf dan menangis dalam konferensi pers

Millen Cyrus yang saat ini ditahan melakukan konferensi pers dan dirinya tampak hadir dengan baju oren. Ketika ia menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga, terlihat ia tak kuasa menahan air matanya. Ia juga meminta untuk semua orang jangan meniru apa yang dilakukannya. 

Itu dia beberapa fakta mengenai Millen Cyrus yang ditahan di sel laki-laki dan menangis pakai baju oren gaes. Jika kamu ingin melihat fakta lainnya dari artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Jarang Disorot, 8 Potret Millen Cyrus Bareng Ibunda Tercinta




millen cyrus pakai baju orenmillen cyrus ditahanmillen cyrus menangismillen cyrusditahan di sel laki-laki

Share to: