Kronologi dan Sosok Teman Millen Cyrus yang Ditangkap Narkoba Kedua di Jakarta

Kronologi dan Sosok Teman Millen Cyrus yang Ditangkap Narkoba Kedua di Jakarta

Foto

Kronologi Millen Cyrus yang Ditangkap Narkoba Kedua di Jakarta dalam Kolase Foto (Foto: Instagram)


Berikut adalah kronologi dan sosok teman Millen Cyrus yang ditangkap narkoba kedua kalinya di Jakarta. Simak fakta selengkapnya gaes. 

Millen diketahui terjaring razia di Kafe Brotherhood pada Minggu, 28 Februari 2021. Saat dilakukan tes urin, ia dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis benzo. 

BACA JUGA: Biodata MILLEN CYRUS dari Wikipedia: Agama, Umur dan Tinggi Badan, Viral Tertangkap Narkoba Dua Kali

Ini merupakan kali kedua Millen Cyrus berurusan dengan polisi karena terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pada November 2020 lalu, ia juga sempat ditangkap karena kasus yang sama. 

Kronologi razia Millen Cyrus

Polisi awalnya merazia kafe tersebut karena diduga melanggar Protokol Kesehatan alias Prokes di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Kafe tersebut memang awalnya nampak tutup dan gelap seperti tak ada aktivitas. Ternyata, akses masuk ke kafe tersebut dibuka melalui pintu samping. 

Pada saat yang sama, tepatnya pada Minggu, 28 Februari 2021, Millen berada di Kafe Brotherhood. Setelah dilakukan tes kesehatan dan urin, Millen dinyatakan positif narkoba jenis benzo. 

Millen diamankan bersama tiga pengunjung kafe

Nggak cuma Millen, ada tiga pengunjung Kafe lainnya. Satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetmain. Sementara itu dua lainnya terbukti memakai benzo. 

Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa mengungkap bahwa Millen dan 3 pengunjung lainnya yang dinyatakan positif narkoba kini diamankan di Polda Metro Jaya.

"Nanti pelaku-pelakunya kita usut kita dalami lagi," ujar Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa. 

BACA JUGA: Biodata JENNIFER JILL Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan, Fakta Janda dan Dugaan Narkoba Gaes

Kali kedua Millen ditangkap Polisi

Sekedar informasi aja gaes, ini adalah kedua kalinya Millen kembali berurusan dengan polisi karena kasus obat-obatan terlarang. Pada November 2020 Millen juga sempat ditangkap di sebuah hotel di Jakarta karena diduga penyalahgunaan narkoba. 

Ia kemudian menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat dan baru keluar pada Januari 2021 lalu. Ia mengaku kapok dan tak mau mengonsumsi barang haram tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Sacred Riana Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Magician Wanita yang Disorot karena Kasus Narkoba Ridho Rhoma

Nah itu dia gaes kronologi dan sosok teman Millen Cyrus yang ditangkap narkoba kedua kalinya di Jakarta. 




Millen CyrusMillen Cyrus ditangkap polisiKasus Narkoba Millen CyrusKronologi Millen CyrusSosok teman Millen Cyruspenangkapan Millen CyrusMillen Cyrus narkoba

Share to: