Sempat Ngaku Bangkrut Malah Oplas Hidung di Korea, Jessica Iskandar: This is My Life

Sempat Ngaku Bangkrut Malah Oplas Hidung di Korea, Jessica Iskandar: This is My Life

Sempat Ngaku Bangkrut Malah Oplas Hidung di Korea, Jessica Iskandar: This is My Life

Jessica Iskandar (foto: Instagra,m/@inijedar)


Netizen ramai mengkritik Jessica Iskandar yang melakukan operasi plastik di Korea Selatan setelah beberapa waktu lalu mengaku keadaan finansial keluarganya tidak baik. 

Jessica Iskandar sempat mengaku bangkrut karena menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya hingga mengalami kerugian Rp 10 Miliar. Banjir kritik, Istri Vincent Verhaag tersebut justru menanggapinya dengan santai.

Baca juga: Jessica Iskandar Oplas Hidung di Korea, Ini Reaksi Vincent Verhaag yang Bikin Ketawa

Jessica Iskandar Oplas Usai Ngaku Bangkrut 

Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mengaku ditipu oleh rekan bisnisnya sendiri hingga mengalami kerugian mencapai Rp 10 Miliar. Ia bahkan mengalami kesulitan finansial hingga tak bisa membayar cicilan KPR rumahnya. 

Namun, setelah sering membagikan keadaan ekonominya yang sulit, Jessica Iskandar justru pergi ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik. Ia menjalani operasi pada pertengahan April 2023 di klinik kecantikan Korea untuk mempercantik bentuk hidungnya. Sontak hal ini memicu kritik dan sindiran dari warganet terkait isu bangkrut yang dialaminya.

Tanggapi dengan Santai 

Menanggapi kritik yang sedang ramai dilontarkan oleh warganet, Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto dengan caption yang menjelaskan bahwa kehidupannya berubah dan berproses.

"This is my life. Ya begini banyak sekali pengalamannya, ups and downs, full pembelajaran. Tetapi aku selalu memilih bangkit dan berjuang, meskipun aku sama hanya manusia biasa yang masih berproses, terus sampai kapanpun," tulis Jessica Iskandar di Instagramnya.

Baca juga: Hubungan dengan Alshad Ahmad Tak Jelas, Netizen Sarankan Tiara Andini Jadian dengan Arsy Widianto

Jessica menjelaskan apa yang ia lakukan dengan niatan yang baik dan berharap akan membuahkan kebaikan juga di kehidupannya.

"Aku yakin ketika kita niatnya baik pasti selalu akan membuahkan kebaikan juga, meskipun di tengah jalan ada badai kekeringan tetapi ketika aku berjalan bersama Tuhan, semuanya akan mudah. Amin," pungkasnya.




Jessica IskandarJessica Iskandar OplasJessica Iskandar Operasi Plastik

Share to: