Biodata MILLEN CYRUS dari Wikipedia: Agama, Umur dan Tinggi Badan, Viral Tertangkap Narkoba Dua Kali

Biodata MILLEN CYRUS dari Wikipedia: Agama, Umur dan Tinggi Badan, Viral Tertangkap Narkoba Dua Kali

Foto
Biodata MILLEN CYRUS , Viral Tertangkap Narkoba dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @millencyrus)

Berikut adalah biodata Millen Cyrus dari Wikipedia, lengkap dengan umur dan agamanya. Millen Cyrus kembali menghebohkan publik karena ditangkap polisi dengan dugaan penyalahagunaan narkoba. 

Millen Cyrus terjaring di Kafe Brotherhood, Kbayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia diduga terdeteksi positif mengkonsumsi narkoba jenis benzo pada Minggu, 28 Februari 2021. Tak hanya Millen, tiga pengujung lainnya juga positif benzo. 

BACA JUGA: Profil Lengkap Pendidikan Kuliah Waode Heni Andraini, Gadis Asal Baubau yang Menang Pop Academy Indosiar

Millendaru atau yang lebih dikenal dengan Millen Cyrus merupakan seorang  selebgram asal Jakarta yang lahir pada 28 Agustus 1999. Ia kini berusia 21 tahun (2020) dan dikenal sebagai salah satu selebgram yang kontroversial. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Millen Cyrus, selebgram yang kembali ditangkap polisi terkait dugaan kasus narkoba.

1. Biodata dan Profil

Nama Lahir: Muhammad Millendaru Prakasa Samudro

Nama Panggung: Millen Cyrus

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 28 Agustus 1999

Umur: 21

Agama:, Islam

Hobi: Olahraga

Pekerjaan: Model, Selebgram

Tinggi badan: 176 cm

2. Latar belakang keluarga

Millen Cyrus lahir dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah. Seperti diketahui, ia adalah keponakan dari Ashanty. Ia juga dikenal dekat dengan Ashanty dan keluarganya, terutama Aurel.  

3. Dikenal sebagai model berpenampilan seksi

Millen dikenal sebagai model yang kerap berpenampilan seksi. Ia kerap mengunggah foto-fotonya saat menggunakan bikini melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

4. Kembali ditangkap karena dugaan narkoba

Millen terjaring razia di Kafe Brotherhood, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 28 Fabruari 2021. Hasil tes urinnya menunjukkan positif mengkonsumsi narkoba jenis benzo. 

Ia juga terjaring bersama tiga pengunjung lainnya yang juga positif benzo. Mereka kemudian diamankan di Polda Metro Jaya. 

Sekedar informasi aja gaes, ini adalah kedua kalinya Millen kembali berurusan dengan polisi karena kasus obat-obatan terlarang. Pada November 2020 Millen juga sempat ditangkap di sebuah hotel di Jakarta karena diduga penyalahgunaan narkoba. 

5. Merasa wanita sejak kecil

Millen pernah mengakui bahwa dirinya merasa menjadi wanita sejak kecil. Terlebih lagi ibunya saat itu mengharapkan anak perempuan. 

Baginya menjadi sosok seperti sekarang adalah jalan dari Tuhan. Kini ia pun berdandan dan berpenampilan seperti seorang wanita seutuhnya.

BACA JUGA: Fakta Unik Alma Tando, MUA yang Hits di TikTok Konten Tips Make Up

Itulah biodata Millen Cyrus, selebgram yang kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Minggu, 28 Februari 2021. Ia diketahui positif menggunakan Benzo.




Millen CyrusBiodata Millen CyrusProfil Millen CyrusSosok Millen CyrusMillen Cyrus ditangkap polisiKasus Narkoba Millen CyrusSosok Millen Cyrus

Share to: