Innalillahi, Designer Hebat Barli Asmara Meninggal Dunia

Innalillahi, Designer Hebat Barli Asmara Meninggal Dunia

Foto
Barli Asmara (Foto: Instagram)

Kabar duka datang dari industri fashion Indonesia. Designer berbakat, Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia. Dari kabar yang beredar, Barli meninggal hari ini, Kamis, 27 Agustus 2020 sekitar pukul 13.30 WIB.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab berpulangnya Barli Asmara. Namun, ada sahabatnya yang tak ingin disebutkan namanya menyebut Barli meninggal karena sakit.

 

Zaskia Sungkar mengunggah foto Barli Asmara sebagai bentuk dukanya yang mendalam. Dalam unggahannya, Zaskia tengah duduk di sebelah Barli yang mengenakan Kaus bercorak abstrak.

"Kk 😭❤️ innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis Zaskia.

Dalam uanggahan terakhir Instagram Barli pun ramai ucapan duka dari berbagai kalangan. Dari mulai selebritis hingga tokoh-tokoh publik. Beberapa diantaranya masih tak percaya kabar duka ini.

"Love you, Kak," ujar Naysila Mirdad. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Love you Kak." Bintang film Bajaj Bajuri The Movie, Eriska Rein menambahkan emotikon tangan menjura, wajah berlinang, dan hati merah.

"Kak Barliiiiii!!! Nooooo!" ujar Astrid.

"Innalilahi wa inna illahi rodjiun 😭 Barliiiii sayang, may you rest in love," kata Reisa Brotoasmoro 




Barli Asmara meninggal duniaKabar Barli Asmara Meninggal DuniaFakta Barli Asmara Meninggal DuniaBarli Asmara meninggal hoaks atau fakta?

Share to: