Biodata Aura Kharisma Islami, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Perwakilan Miss Grand Internasional asal Majalengka Pakai Baju Sate

Biodata Aura Kharisma Islami, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Perwakilan Miss Grand Internasional asal Majalengka Pakai Baju Sate

Biodata Aura Kharisma Islami, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Perwakilan Miss Grand Internasional asal Majalengka Pakai Baju Sate

Biodata Aura Kharisma Islami lengkap umur dan agama yang dianutnya dalam Kolase (Foto: Instagram @aurrakharishma)


Biodata lengkap Aura Kharisma Islami lengkap umur dan agamanya. Sosok viral gunakan kostum Sate Ayam di ajang Miss Grand International 2020 gaes!

Aura Kharisma atau Aurra Kharisma Islami merupakan model dan juga Runner-up 3 Miss Grand International 2020. asal Majalengka, Jawa Barat pada 27 November 1999. Gadis berusia 21 tahun itu memeluk agama Islam gaes. Arua memulai karir sejak kelas 2 SMP lho. Ia sudah mengikuti berbagai ajang dan kontes modeling kecantikan dan bergabung dengan Posture Management.

Sosoknya tengah ramai menjadi perbincangan karena berhasil memperkenalkan budaya Indonesia yang sangat unik dalam baju kostum sate ayam di ajang Miss Grand International 2020.

Baca Juga: Selamat! Aurra Kharisma Raih Gelar Miss Grand Indonesia 2020

Jadi perbincangan netzen, biodata dan profil Aura Kharisma pun menjadi yang paling banyak dicari oleh natizen.

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak biodata lengkap umur dan agama Aura Kharisma, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 

1. Profil dan Biodata Aura Kharisma

Nama lengkap: Kharisma Aura Islami

Nama panggung: Aura 

Tempat tanggal lahir: Majalengka, Jawa Barat, 27 November 1999

Umur: 21 Tahun

Keturunan: Sunda

Agama: Islam

Status: Lajang

Tinggi badan: 181 cm

Orang Tua: Edwin Kurniawan (Ayah,) Julia Damayanti (Ibu)

Profesi: Model, Ratu Kecantikan

Hobi: Travelling, Membaca

Pendidikan: SMA

Akun Instagram: @aurrakharishma

2. Awal Karier Aura Kharisma

Kharisma Aura Islami adalah nama lengkapnya, dan dia lahir di Majalengka pada 27 November 1999. Saat ini, dia berusia 21 tahun gaes. Aura diketahui menganut agama Islam dan merupakan anak dari pasangan Edwin Kurniawan dan Julia Damayanti.

Gadis asal Jawa Barat ini sudah menjadi seorang model sejak usia 14 tahun lho gaes. Dia memang sudah memiliki bakat sejak remaja, ditambah dengan tinggi tubuhnya yang proporsional. 

Baca Juga: Biodata Agam Dadam, Lengkap Umur dan Agama, Kolektor Mainan asal Jakarta yang Masuk Brownies Trans TV

Sejak kelas 2 SMP, dia sudah sering mengikuti berbagai ajang dan kontes modeling kecantikan dan bergabung dengan Posture Management.

3. Meraih Gelar Miss Grand Indonesia 2020

Prestasinya di dunia modeling gak perlu diragukan lagi!

Gak sekedar mengikuti kontes, Aurra Kharisma juga berkali-kali menyabet penghargaan di bidang tersebut. Aurra pernah menjadi Runner-up 2 di Face of Indonesia 2014, Asia Model Festival 2014 sebagai Genesis Best Beauty Skin hingga 1st Runner-up World Top Model.

Terbaru, Aurra Kharisma ini dipilih dari 37 orang yang mendaftar dalam Miss Grand Indonesia 2020. Dan dia berhasil keluar menjadi juaranya!

Hal ini berarti Aurra Kharisma akan mewakilkan Indonesia di ajang Miss Grand International di Venezuela yang tengah berlangsung saat ini.

4. Potret Cantik Aura Kharisma

Menjadi seorang model yang kerap meraih prestasi, gak heran kalau Aura Kharisma memiliki wajah yang sangat cantik.

Dia kerap membagikan berbagai macam potret dan pose super menawan di akun Instagram pribadinya yang bernama @aurrakharishma gaes.

5. Viral Kostum Sate Ayam Aura Kharisma di Miss Grand International 

Nah, baru-baru ini Aura Kharisma tengah menjadi perbincangan oleh netizen di sosial media. Hal ini dikarenakan dirinya yang tampil dengan baju kostum Sate Ayam dalam kontes Miss Grand International 2020 mewakili Indonesia.

Dengan kipas rajutan bambu dan perapian sate ayam di sekeliling tubuhnya, gadis 21 tahun ini juga menggunakan baju merah putih sebagai kostumnya yang menjadi ciri khas Indonesia sekaligus baju khas Tukang Sate Madura.

Dia bahkan tampil sangat cantik dengan kostum bernama "The Edacious of Chicken Satay" yang detailnya dibuat oleh Jember Fashion Carnaval.

Baca Juga: Biodata Patricia Mayoree, Lengkap Umur dan Agama, Influencer yang Inspirasi Generasi Milenial di Tengah COVID19

Kamu bisa melakukan vote dengan like dan share foto Aura Kharisma dengan kostum The Edacious of Chicken Satay di Facebook Miss Grand International atau klik disini.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!

Itulah biodata lengkap Aura Kharisma Islami, model berusia 21 tahun yang viral gunakan kostum Sate Ayam dan menjadi Runner-up 3 Miss Grand International 2020.




Aura Kharisma IslamiAurra KharismaBiodata Aura KharismaUmur Aura KharismaAgama Aura KharismaIndonesia 2020 gaes!Kostum Sate AyamBaju Sate AyamVote Aura Kharisma

Share to: