Biodata Agam Dadam, Lengkap Umur dan Agama, Kolektor Mainan asal Jakarta yang Masuk Brownies Trans TV

Biodata Agam Dadam, Lengkap Umur dan Agama, Kolektor Mainan asal Jakarta yang Masuk Brownies Trans TV

Biodata Agam Dadam, Lengkap Umur dan Agama, Kolektor Mainan asal Jakarta yang Masuk Brownies Trans TV

Biodata Agam Dadam kolektor mainan dalam Kolase (Foto: Isntagram @agamdadam)


Berikut biodata Agam Dadam si kolektor mainan yang inspiratif abis gaes!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id,  Agam Dadam aka Radiansyah Sukmana merupakan konten kreator dan kolektor mainan asal Jakarta yang inspiratif.

Dia memiliki sangat banyak mainan dari berbagai macam tokoh film hingga animasi. baik itu Hollywood, Anime, hingga miniatur dan set-set unik dan keren abis. Bukan hanya sekedar koleksi dan pajangan, mainan tersebut juga dijadikan objek untuk membuat toy photogrphy yang tampak sangat real.

Baca Juga: Biodata Patricia Mayoree, Lengkap Umur dan Agama, Influencer yang Inspirasi Generasi Milenial di Tengah COVID19

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Agam Dadam, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Profil dan Biodata Agam Dadam

Nama lengkap: Radiansyah Sukmana

Nama panggung: Agam Dadam

Kota Asal Jakarta

Umur: Belum diketahui

Agama: Islam

Status: Menikah

Nama Pasangan: Resky Annisa Damayanti

Profesi: Konten Kreator, Toy Kolektor

Hobi: Fotografi, Musik

Pendidikan: Universitas Trisakti 

Akun Instagram: @agamdadam

Akun TikTok : @agamdadam

Akun YouTube: agamdadam

2. Termasuk ke dalam Komunitas Toygram

Agam merupakan kolektor mainan yang juga masuk kedalam Toygram yang merupakan komunitas fotografi mainan pertama di Indonesia lho gaes. Komunitas ini tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Jogja, Surabaya dan Bandung gaes.

Nah, mainan-mainan ini akan difoto dengan tema dan background real set seperti film aslinya gaes. Jadi mereka difoto seperti sebuah tangakapan nyata dari adegan-adegan tertentu. 

Baca Juga: Biodata Chelsie Monica dari Wikipedia: Agama, Umur, Pendidikan dan Fakta Pecatur Wanita Hebat

Jadi Agam Dadam gak hanya mengoleksi mainannya saja gaes, dia juga memiliki berbagai macam set, diorama, alat-alat miniatur yang unik dan terlihat seperti real.

Dalam tayangan Malam Malam Net TV, komunitas Toygram kerap mengadakan meet-up ngumpul bersama dan bertukar mainan untuk menciptakan hasil forografi yang real dan keren abis.

3. Agam Dadam Aktif di Instagram, TikTok Hingga YouTube Lho

Agam Dadam ternyata sudah cukup dikenal terutama bagi para pecinta dan kolektor mainan, Dia sangat aktif di sosial media.

JIka kamu kepo dengan behind the secene foto-foto unik di Instagram @agamdadam, bisa banget mampir ke kanal YouTube agamdadam. Disana kamu akan menemukan berbagai macam konten mainan seperti unboxing, review, BTS toy photogrphy hingga tips and trick dan tutorial lho!

Sementara itu, konten-konten unik dan menjawab pertanyaan demi pertanyaan netizen yang kepo bisa banget kamu temukan di akun TikTok dengan nama @agamdadam gaes.

4. Menjual Hasil Karya Toy Photogrphy

Nah, hasil tangkapan kamera yang unik dan gemesin abis ini bukan hanya untuk kesenangan belaka dan koleksi pribadi gaes!

Para komunitas Toygram, termasuk Agam menjadikannya sebagai bahan komersial dan menjual hasil karya foto-fotonya, Salah satunya adalah dijadikan dalam bentuk kalender tahunan.

Kamu bisa membeli kalender tersebut dengan harga terjangkau yakni Rp 45 ribu saja dan mudah ditemukan di aplikasi e-commerce. Bahkan sebagian dari hasil penjualannya didonasikan untuk yang membutuhkan lho! 

5. Agam Dadam Sering Masuk TV

Kecintaan Agam Dadam kepada mainan memang gak perlu dipertanyakan lagi. banyak orang yang mengaku takjub sekaligus iri dengan koleksi yang dimilikinya.

bukan hanya tokoh-tokoh yang populer, pria asal Jakarta ini memiliki hampir setiap detail dari berbagai macam figuran dalam film, salah satunya adalah pinguin Toy Story yang viral dalam kontennya.

Hal ini pun mengundang perhatian banyak orang. Agam sendiri sudah kerap diundang ke acara talkshow di TV Indonesia lho. Dia hadir di Malam Malam Net TV hingga Brownies TRANS TV.

Baca Juga: Biodata Fikri Fadlu, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber asal Cianjur yang hits di TikTok

Nah, itu dia biodata Agam Dadam aka Radiansyah Sukmana si kolektor mainan asal Jakarta yang inspiratif.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Agam DadamKolektor Mainan Agam DadamProfil Agam DadamUmur Agam DadamBiodata Agam DadamAgama Agam DadamToygramtoy photogrphy

Share to: