Biodata Silvana Herman Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior Anggota Tiga Dara

Biodata Silvana Herman Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior Anggota Tiga Dara

Biodata Silvana Herman Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior Anggota Tiga Dara

Foto Silvana Herman, Aktris Senior Anggota Tiga Dara (Foto: Instagram @silvanahermanreal_ano)


Siapa nih yang belum kenal dengan Silvana Herman, aktris senior anggota Tiga Dara? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Silvana Herman merupakan seorang aktris senior kelahiran Jakarta. Silvana Herman lahir pada 15 Desember 1965, yang berarti kini ia berumur 55 tahun dan akan menjadi 56 tahun pada 15 Desember 2021. Agama yang Silvana Herman anut adalah agama Islam.

Silvana Herman mengawali karirnya lewat pertunjukan teater. Ia pun dikenal sebagai anggota dari grup vokal Tiga Dara bersama Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari.

Baca Juga: Biodata Ginanjar Lengkap Agama dan Umur, Pelawak Senior Indonesia yang Menikah Beda Usia 32 Tahun

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Silvana Herman lengkap umur dan agama, aktris senior anggota Tiga Dara.

1. Awal Karir

Silvana Herman mengawali karirnya lewat pertunjukan teater di Studi Club Bandung. Kemudian pindah ke Teater Mandiri di Jakarta. Sementara itu, awal karir aktingnya di film layar lebar sendiri ketika ia berperan sebagai Yanti Nasution dalam Pengkhianatan G-30-S/PKI.

2. Anggota Tiga Dara

Bersama Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari, Silvana Herman membentuk grup vokal Tiga Dara. Tiga Dara pun memopulerkan lagu Nona Manis dan Hanya Cinta di tahun 1990-an.

Tak hanya aktif di Tiga Dara, Silvana Herman pun juga pernah merilis beberapa album solonya, seperti Lupakan Saja pada tahun 1992 dan yang terakhir Bang Toyib Mabuk Janda pada tahun 2013.

3. Belum Menikah

Meski sudah menginjak usia yang ke 55 tahun, Silvana Herman masih belum menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan segera menikah. 

4. Mengadopsi Anak

Alih-alih menikah, Silvana Herman diketahui mengadopsi anak perempuan yang bernama Kashanah Dewi Brawijaya ketika ia berusia 10 tahun. Ia pun membesarkan Kashanah seperti anak kandungnya sendiri.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Silvana Herman
Nama panggilan:Ano
Nama panggung:Silvana Herman
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 15 Desmber 1965
Umur:55 tahun (56 tahun pada 15 Desember 2021)
Agama:Islam
Status:Belum menikah
Anak:Kashanah Dewi Brawijaya (adopsi)
Pendidikan:-
Profesi:Aktis, Penyanyi

Akun Instagram:

@silvanahermanreal_ano

Baca Juga: Biodata Elma Theana Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior yang Dekat Dengan Ferry Irawan

Nah, itulah biodata lengkap dari Silvana Herman, aktris senior anggota Tiga Dara. Silvana kini berusia 55 tahun dan menganut agama Islam.




Anggota Tiga DaraSilvana HermanBiodata Silvana HermanProfil Silvana HermanAgama Silvana HermanUmur Silvana HermanKarir Silvana HermanAnak Silvana Herman

Share to: