Selamat! Aurra Kharisma Raih Gelar Miss Grand Indonesia 2020

Selamat! Aurra Kharisma Raih Gelar Miss Grand Indonesia 2020

Selamat! Aurra Kharisma Raih Gelar Miss Grand Indonesia 2020

(Foto: dok. Instagram)


Aurra Kharisma berhasil menjadi pemenang dalam pemilihan Grand Final Miss Grand Indonesia 2020.

Hal ini berarti Aurra Kharisma akan mewakilkan Indonesia di ajang Miss Grand International di Venezuela Oktober mendatang. 

Di acara puncak pada Minggu, 21 Juni 2020, 1st Runner-up World Top Model ini berhasil mengalahkan 4 finalis lainnya yakni, Bella Aprilia Sant, Nadia Inggrida, Jessika Lagu dan Jazmine Rowe.

Penyelenggaraan grand final Miss Grand Indonesia 2020 oleh Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan dilaksanakan secara tertutup dan mematuhi protokol kesehatan.

5 finalis yang berhasil maju dalam grand final Miss Grand Indonesia 2020 ini dipilih dari 37 orang yang mendaftar dalam ajang kecantikan ini.

Kelimanya lantas menjalani karantina di apartemen Roseville Soho and Suites sejak Februari 2020 untuk menerima pelatihan, pembekalan dan perawatan kecantikan.

Menyabet gelar Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma merasa bangga atas pencapaian tertinggi dalam karirnya ini.

“Ini adalah mimpi yang jadi nyata. Menjadi Miss Grand Indonesia 2020 dan berkesempatan untuk mewakili Indonesia dalam Miss Grand International 2020 nanti. Di sini saya belajar menjadi beauty queen seutuhnya yang harus bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang,” ujarnya.




Aurra KharismaMiss Grand Indonesia 2020Pemenang Miss Grand Indonesia 2020Final Miss Grand Indonesia 2020

Share to: