Unggah Potret di Halaman Rumah yang rindang, Bunga Zainal Banjir Pujian

Unggah Potret di Halaman Rumah yang rindang, Bunga Zainal Banjir Pujian

Unggah Potret di Halaman Rumah yang rindang, Bunga Zainal Banjir Pujian

Unggah Foto di Halaman Rumah, Bunga Zainal Banjir Pujian dari Netizen ()


Artis Bunga Zainal sering kali membuat heboh netizen. Dengan pesona kecantikannya itu ia selalu berhasil memikat banyak orang. Ia tetap terlihat cantik dan menawan meski diusianya yang sudah kepala 3.

Maka tak heran gaes, jika banyak yang merasa iri dengan wajah awet muda yang dimiliki ibu 2 anak ini. Ia juga sering mendapat pujian dari netizen karena penampilan yang selalu terlihat memukau. 

Nah, baru-bari ini Bunga Zainal mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menikmati pemandangan di halaman rumahnya. Dalam potretnya itu ia kembali dibanjiri pujian dari netizen lho gaes. Penasaran kan? Yuk, simak terus artikel ini.

Hal itu diketahui lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia tampak mengunggah 3 foto dirinya pada Selasa 29 September 2020. 

Dalam foto tersebut, Bunga terlihat sedang menikmati pemandangan di halaman rumahnya. Dengan rambut yang diikat kebelakang, Ia begitu cantik dengan kemeja putih yang dikenakannya. 

"Berasa foto di puncak banyak daun daun , padahal mah depan rumah," tulis Bunga Zainal pada unggahannya.

Bunga berpose dengan berbagai gaya nih gaes, dalam potret pertama ia memandang ke arah kamera sambil meletakan tangannya ke pergelangan tangan yang satunya dengan gaya ini ia terlihat anggua dengan make up natural yang meriasi wajah cantiknya. 

Baca Juga: Biodata Reza Arap, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Sukses yang Mengawali Karir dari Bawah

Namun sebaliknya, potret yang kedua ia memadang ke suatu arah, dengan pose yang satu ini Bunga seperti masih remaja ya gaes.

Dan yang ketiga ini nih gaes, Bunga tampak begitu memukau dengan meletakan satu tangan di wajahnya sambil memandang ke arah kamera. 

Ditambah dengan latar fotonya yang penuh dengan dedaunan hijau ia tampak sangat menikmati pemandangan sekitar rumahnya itu. 

Bahkan, Bunga sendiri merasa bawa dirinya sedang berada di puncak lantaran banyaknya dedaunan hijau yang melengkapi kesegaran di halaman rumahnya.

Unggahan Bunga pun dibanjiri banyak pujian dari netizen dan rekan artis. Tak sedikit yang memuji aura kecantikannya, namun ada juga yang menyebut Bunga seperti anak kemarin sore alias ABG.

Baca Juga: Fakta-fakta Reza Arap Beliin Album BTS Buat Netizen, Bukan Hoaks Gaes!

"cantik bgt siy kamoh," kata @dagnesia.

"Cantikkkkkk kakkkkkk," ujar @claudyputri.

"Cantik nya bs biasa aja gak!!!!  bikin kesel deh *ngomelngomelgakjelassendiri," sahut @tya_ariestya.

"Abegeehhhj," komen @fii0582

"Cantik bingit," timpal @clarafelicia691.




Bunga ZainalPotret Bunga ZainalRumah Bunga ZainalHalaman rumah Bunga Zainalriasan cantik Bunga ZainalUmur Bunga Zainal

Share to: