Wah, Akhirnya Vincent Akui Persahabatanya Dengan Desta Setelah 27 Tahun Akrab

Wah, Akhirnya Vincent Akui Persahabatanya Dengan Desta Setelah 27 Tahun Akrab

Foto

Foto : Instagram/@vincentrompies


Pertemanan Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta sudah berjalan lebih dari 27 tahun. Keakraban mereka sering terlihat saat tampil berdua di acara Tonight Show.
Tapi, ternyata Vincent baru mengakui Desta sebagai sahabat sejak beberapa bulan lalu. Hal ini diungkapkannya dalam video YouTube milik Soleh Solihun yang diunggah pada Senin (03/02).
Saat ditanya soal pertemanannya semasa sekolah oleh Soleh Solihun, basis dari grup band Clubeighties itu menjawabnya tidak punya sahabat.
“Lu jarang punya temen sebaya?” tanya Soleh Solihun.
“Temen, jarang. Bahkan gua gak punya sahabat,” jawab Vincent.
 “Sampe sekarangpun lu gak punya sahabat? Destapun bukan sahabat lu?” lanjut Soleh.
“Beberapa bulan terakhir iya,” jawabnya lagi sambil terbahak. 
Soleh semakin penasaran dengan jawaban Vincent yang menganggap Desta adalah sahabatnya beru beberapa bulan lalu. Iapun menanyakan alasan Vincent menjawab seperti itu. 
“Kenapa baru bersahabat beberapa bulan terakhir?” desak Soleh yang sudah mengetahui lamanya pertemanan Desta dengan Vincent. 
“Gua sangat introvert, ya lu tau lah, lu ngeliat gue.  Gue tidak pernah ngobrol intens dengan orang lain, …” ujar Vincent.
“Setelah 27 tahun gue baru deket, bukan deket sih, maksudnya, cerita hal-hal yang ini beberapa bulan terakhir,…..”tambahnya.
Lebih lanjut, Vincent bercerita bahwa pertemanannya dengan Desta hanya sekedar cukup tau satu sama lain, tanpa menceritakan permasalahan pribadi masing-masing. Vincentpun merasa bersalah karena tidak ada di sisi Desta saat masa-masa jelang pernikahannya. 
“Selama ini gua ama dia tu kaya ya gue tau lu gimana, lu tau gue. Ya cukstau lah satu sama lain…” kata Vincent.
“Gua punya rasa bersalah banget ama dia sebenernya. Ketika dia sebelum menikah  tu lagi masa-masa galaunya tapi gue gak ada di sisi dia buat ngebantu dia ngelewatin masa-masa itu,” tambah Vincent.    
Vincent baru menyadari bahwa harusnya dirinya ada di sisi Desta melewati semua masa-masa galaunya. Karena Desta adalah sahabatnya. 
“Harusnya gua ada di situ. Dan ini juga baru-baru ini gua sadarin, harusnya gua ada di situ karna memang Dia (Desta) sahabat gua,” sesal Vincent.  
Penulis: Nisa Puspita



Vincent Rompies

Share to: