Biodata Shaura Nabilla Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Shaura Nabilla Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Shaura Nabilla Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto Shaura Nabilla, Aktris Cantik yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @shaura.nabilla)


Berikut biodata Shaura Nabilla lengkap dengan umur dan agamanya. Shaura Nabilla merupakan aktris cantik yang berhasil mencuri perhatian publik

Shaura Nabilla merupakan aktris cantik kelahiran 31 Desember 1997 yang kini berusia 24 tahun. Shaura Nabilla diketahui memeluk agama Islam. 

Shaura Nabilla mengawali karirnya dengan menjadi seorang model sejak ia remaja. Ia lalu merambah ke dunia akting dan mulai bermain di berbagai judul sinetron.

BACA JUGA: Biodata Valerie Tifanka Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Jadi Langganan FTV

Seperti apa sosok Shaura Nabilla? Inilah bidoata Shaura Nabilla lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Perjalanan karir Shaura Nabilla

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Shaura Nabilla mengawali karirnya sebagai seorang model. Setelah sukses di dunia model, gadis berusia 24 tahun ini pun mulai merambah ke dunia akting.

Memerankan beragam judul sinetron

Shaura Nabilla diketahui telah memerankan beragam karakter dalam berbagai sinetron. Beberapa diantaranya seperti Setinggi Bintang Di Langit sebagai Anjani, Maura sebagai Lita, Aku Bukan Ustadz Reborn sebagai Tania, Cinta Dari Surga sebagai Jessica, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Ade Yunita Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran FTV yang Hits Abis

Hits abis di Instagram

Nggak cuma di dunia entertainment, Shaura Nabilla juga hits abis di Instagram lho. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 131 ribu akun. 

Berparas cantik

Selain karna aktingnya yang memukau, sosok Shaura Nabilla juga menjadi idola karena parasnya yang cantik abis gaes. Ia juga memiliki gaya yang keren dan kekinian.

Profil dan Biodata Shaura Nabilla

Nama lengkap:

Shaura Nabilla Izzathi

Nama

Shaura Nabilla / Aura Nabilla

Tempat tanggal lahir

Jakarta, Indonesia, 31 Desember 1997

Agama:

Islam

Orangtua:

Agoeng Noegroho, Anna Mutiah

Pendidikan:

Universitas Trisakti

Zodiak:

Capricorn

Profesi:

Aktris, Model

Hobi:

Memasak, Travelling, Berkuda

Instagram:

@shaura.nabilla

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Let Me Be Your Knight, Tayang 7 November di IQIYI

Nah itulah biodata Shaura Nabilla lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Shaura Nabilla merupakan aktris cantik yang berhasil mencuri perhatian publik gaes. 




Shaura NabillaBiodata Shaura NabillaUmur Shaura NabillaAgama Shaura NabillaProfil Shaura NabillaMengenal Shaura NabillaFakta Menarik Shaura NabillaPerjalanan Karir Shaura NabillaAktris Cantik Shaura Nabilla

Share to: