Akhirnya Muncul, Wenny Ariani Bongkar Awal Pertemuannya dengan Rezky Aditya

Akhirnya Muncul, Wenny Ariani Bongkar Awal Pertemuannya dengan Rezky Aditya

Foto

Wenny Wenny Ariani Akhirnya Muncul dan Bongkar Awal Pertemuannya dengan Rezky Aditya dalam Kolase Foto (Foto: YouTube/Denny Darko dan Instagram/@thereal_rezkyadhitya)


Belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar sosok wanita inisial 'W' yang mengaku punya anak dengan Rezky Aditya. Sosok yang bernama Wenny Ariani itu akhirnya muncul ke pablik nih gaes. 

Wenny Ariani muncul di kanal YouTube Denny Darko dan membongkar awal pertemuannya dengan Rezky Aditya di masa lalu serta mengungkapkan hubungannya dengan suami Citra Kirana itu. 

BACA JUGA: Biodata Nia Ramadhani Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Aktris Cantik yang Diduga Pesta Narkoba

"Saya memang usia di atas Rezky, jadi ini karena kejadian sudah delapan sembilan tahun yang lalu. Kebetulan saya sama Rezky itu beda sekitar tiga sampai empat tahun. Jadi usia saya sekarang 39 tahun, Rezky kalau nggak salah (kelahiran tahun) 85," kata Wenny Ariani bercerita kepada Denny Darko di kanal YouTubenya pada Rabu, 7 Juli 2021.

Bermula dari Membeli Rumah

Ternyata awal mula pertemuan mereka terjadi ketika Rezky Aditya berniat untuk membeli salah satu rumah milik Wenny gaes. Saat Denny Darko menanyakan berapa harga rumah yang dibeli Rezky itu, ia pun menjawab Rezky membeli rumah tersebut dengan harga Rp 4 miliar.

"Dia itu dulu pernah beli salah satu unit rumah aku. Dulu saya usaha, umur 28 tuh saya sempat ada rumah empat lah. (Satunya) di beli sama Rezky, di Pejaten. Itu tahun 2012, di atas Rp 4 miliar," lanjutnya.

BACA JUGA: Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Pasca Diduga Pesta Narkoba

Dalam obrolannya itu, Wenny juga menceritakan tentang pekerjaannya. Selain bekerja sebagai karyawan TV Swasta, ia juga ternyata berkerja sampingan yang membuatnya punya banyak pundi-pundi uang gaes.

"Saya pekerja karyawan cuman memang pada saat kerja itu saya punya hubungan baik dengan para klien. Akhirnya saya usaha sendiri, benar-benar dari bawah. Usaha halal banget, nggak ada, memang Tuhan kasih kesempatan, kemampuan barengan di saat itu," kata Wenny Ariani.

Tak sampai di situ, Wenny pun mengaku awalnya tidak begitu mengenal Rezky Aditya sebagai artis saat melakukan transaksi jual beli rumah gaes. 

"Sebetulnya saya karena jarang nonton TV juga kebetulan. Jadi tidak update gitu berita artis siapa artis terbaru gitu kan. Rezky itu kan artis yang zaman sekarang gitu loh," ungkap Wenny.

Punya Hubungan Spesial Setelah Transaksi Jual Beli Rumah

Namun, setelah bertukar nomor telepon karena transaksi jual beli rumah, Wenny bilang kalau Rezky Aditya mencoba mendekatinya hingga terjalinlah hubungan spesial gaes. 

"Kita tukeran nomer telepon. Dari situ diajak makan siang terus kayak orang pendekatan gitu, berlanjutlah dari situ," kata Wenny kepada Denny Darko.

BACA JUGA: Fakta-fakta Wanita Inisial W Resmi Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan Gaes

Buat kamu yang mau tahu lebih lengkap ceritanya, simak videonya di bawah ini ya!




Wenny ArianiRezky AdityaWenny Ariani Akhirnya MunculAwal Pertemuan Wenny Ariani dan Rezky AdityaWenny Ariani Bongkar Awal PertemuanWanita Inisial WRezky Aditya Beli Rumah Wenny ArianiAwal Hubungan Wenny Ariani dan Rezky Aditya

Share to: