Fakta-fakta Wanita Inisial W Resmi Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan Gaes

Fakta-fakta Wanita Inisial W Resmi Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan Gaes

Fakta-fakta Wanita Inisial W Resmi Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan Gaes

Fakta-fakta Wanita Inisial W Resmi Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan dalam Kolase Foto Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)


Baru-baru ini, wanita berinisial W resmi menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang nih gaes.

Gugatan ini bertujuan untuk menuntut pengakuan dan pertanggungjawaban dari Rezky Aditya atas anak yang lahir pada tahun 2013. Gugatan ini sudah didaftarkan lewat E court oleh Ferry Aswan, kuasa hukum W.

BACA JUGA: 5 Daftar Artis yang Pernah Dituding Hamili Perempuan Lain, Terbaru Rezky Aditya Gaes

Nah, berikut ini adalah fakta-fakta wanita inisial W resmi gugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id untuk kamu.

Tak Ada Klarifikasi dari Rezky Aditya

Gugatan ini dilakukan karena suami Citra Kirana ini tak kunjung memberikan klarifikasi gaes. Sebenarnya, wanita berinisial W ini bisa saja tidak menggugat Rezky Aditya ke pengadilan. Asalkan, kedua belah pihak sudah menemukan titik terang.

"Kalau misalnnya memang sudah ada titik temu atau pembicaraan atau hal lain belum tentu didaftarkan," kata Ferry Aswan, pada Sabtu 26 Juni 2021.

W Resmi Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan

Namun karena belum ada titik temu dan tidak ada klarifikasi dari Rezky Aditya, W pun akhirnya resmi melayangkan gugatan soal pengakuan dan pertanggungjawaban atas anak yang disebut anak Rezky Aditya yang dilahirkannya pada tahun 2013 lalu gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Wenny Ariani, Wanita yang Lahirkan Anak Rezky Aditya Tanpa Pernikahan

"Karena sudah ada kepastian dari klien saya dan dari saya juga bahwa kita nggak menemukan kesepakatan sampai saat ini kita belum mendengar klarifikasi dari Rezky Aditya dan ayahnya ya makanya kita lanjut ke langkah selanjutnya yaitu melayangkan gugatan," lanjutnya.

Belum Ada Komunikasi Langsung

Selain itu, Ferry Aswan juga mengatakan sejak berita ini muncul, pihaknya belum ada komunikasi dengan Rezky Aditya ataupun tim kuasa hukumnya secara langsung gaes. 

"Sampai saat ini belum ada komunikasi secara resmi dari pihak Rezky baik dari Rezky atau ayahnya, atau pengacara belum ada secara resmi kita komunikasi," kata Ferry Aswan.

BACA JUGA: Ini Awal Mula Pertemuan Wenny Ariani dan Rezky Aditya Sebelum Dihamili, Dari Jual Beli Rumah

Nah, itu dia fakta-fakta wanita inisial W resmi gugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang gaes.




Rezky AdityaWanita Inisial WFakta Wanita Inisial W Resmi Gugat Rezky AdityaW Gugat Rezky Aditya ke PengadilanRezky Aditya Digugat ke PengadilanFakta Rezky Aditya Digugat Kepengadilan

Share to: