Biodata dan Profil Rohimah Ali, Mantan Istri Kiwil Pacari Romi Brondong Ganteng

Biodata dan Profil Rohimah Ali, Mantan Istri Kiwil Pacari Romi Brondong Ganteng

Biodata dan Profil Rohimah Ali, Mantan Istri Kiwil Pacari Romi Brondong Ganteng

Kolase Foto dan Biodata Profil Rohimah Ali, Mantan Istri Kiwil Pacari Romi Brondong Ganteng (Foto: Instagram @rohimah_alli)


Kenalan yuk dengan sosok Rohimah Ali, mantan istri Kiwil yang kini memacari Romi sang brondong ganteng. Inilah biodata dan profil Rohimah Ali. 

Rohimah Ali merupakan perempuan kelahiran 1978 yang kini berusia 43 tahun. Rohimah Ali dikenal publik sebagai mantan istri dari pelawak Kiwil. 

Selepas bercerai dari Kiwil, Rohimah Ali diketahui tengah dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai instruktur yoga, bernama Romi. 

Kedekatan Rohimah dan Romi pun nampak dalam instagram pribadi milik Rohimah yang banyak mengunggah potret kebersamaan mereka.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Romi, Brondong Pacar Baru Rohimah Finalis L-Men 2021 Gaes!

Seperti apa sosok Rohimah Ali? Inilah biodata dan profil Rohimah Ali yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

Hits di Instagram

Sosok Rohimah Ali cukup hits di Instagram gaes. Ia memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 44,6 ribu akun lho. Melalui Instagramnya tersebut, Rohimah Ali kerap menguggah beragam potretnya.

Suka olah raga yoga

Rohimah Ali diketahui menyukai olah raga Yoga. Dari situlah ia juga bertemu dengan sosok kekasihnya sekarang, Romi. Keduanya pun kerap melakukan yoga bersama.

Berpacaran dengan Romi

Setelah bercerai dengan Kiwil, Rohimah Ali diketahui dekat dengan Romi. Keduanya pun tak segan tampil bersama saat pernikahan Eva Belisima beberapa waktu lalu. Romi dan Rohimah sendiri ternyata memiliki perbedaan umur 3 tahun. Romi sendiri kini berusia 40 tahun, sementara Rohimah 43 tahun.

BACA JUGA: Biodata Rifat Darwis Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Romi Sinetron Badai Pasti Berlalu Gaes

Punya bisnis kuliner

Kini, Rohimah Ali memiliki bisnis di bidang kuliner. Ia diketahui membuka warung ketupat sayur di bilangan Bogor, Jawa Barat. Warung ketupatnya tersebut juga melayani pemesanan via online.

Profil dan Biodata Rohimah Ali

Nama Lengkap: 

Rohimah Ali

Nama Panggilan: 

Rohimah 

Nama Panggung: 

Rohimah Ali

Kota Asal: 

-

Tanggal Lahir: 

1978

Umur: 

43 Tahun (2021)

Agama: 

Islam

Nama Pasangan: 

Kiwil (cerai), Rommi Halley

Profesi: 

Selebgram

Hobi: 

Akun Instagram: 

Travelling

@rohimah_alli

BACA JUGA: Cerita Kiwil Enggan Disebut Gagal Membina Rumah Tangga, Sebut Mantan Istri Gak Taat dan Terima Keadaan

Nah itulah biodata dan profil Rohimah Ali yang bisa kami sajikan untuk kamu. Rohimah Ali merupakan mantan istri Kiwil yang memacari Romi sang brondong ganteng.




Rohimah AliBiodata Rohimah AliUmur Rohimah AliAgama Rohimah AliProfil Rohimah AliFakta Menarik Rohimah AliSosok Rohimah AliMengenal Rohimah AliMantan Istri Kiwil

Share to: