Cerita Kiwil Enggan Disebut Gagal Membina Rumah Tangga, Sebut Mantan Istri Gak Taat dan Terima Keadaan

Cerita Kiwil Enggan Disebut Gagal Membina Rumah Tangga, Sebut Mantan Istri Gak Taat dan Terima Keadaan

Cerita Kiwil Enggan Disebut Gagal Membina Rumah Tangga, Sebut Mantan Istri Gak Taat dan Terima Keadaan

Kiwil Enggan Disebut Gagal Membina Rumah Tangga (Foto YouTube: Feni Rose Official)


Kiwil mendadak jadi sorotan netizen setelah dirinya mengatakan tak cukup punya satu istri hingga enggan disebut gagal membina rumah tangga gaes.

Dalam channel YouTube Feni Rose, komedian Kiwil mengungkapkan alasan kenapa dirinya melakukan poligami.

Saat itu ia menyebut jika menjalani dua pernikahan bukanlah hal yang berat untuk dilakukan.

BACA JUGA: Tak Bisa Miliki 1 Istri, Kiwil Ibaratkan Pasangan dengan Mobil: Gue Butuh yang Taat Suami

"Sebenrnya gak ada yang berat buat gue. Gue kan gak pernah menceriakan kedua istri gue, tapi kedua istri gue yang menceraikan gue," ucapnya.

Namun saat disebut tak berhasil menjalankan rumah tangganya, Kiwil menolak dengan tegas. Dirinya enggan disebut gagal membina rumah tangga karena menurutnya sang istrilah yang tak berhasil pasalnya selama ini sang istri lah yang meminta cerai darinya.

Ucapan Kiwil ini pun langsung mendapat respon negatif dari Feni Rose yang mengatakan "it takes two to tango" yang berarti butuhnya dua orang saat melakukan sesuatu dengan lebih baik.

Alasan Kiwil mengatkan dirinya tak gagal dalam rumah tangga adalah karena para istrinyalah yang tak terima dengan keadaan.

"Kalau mereka masih mau bertahan, terima, susah senang hidup bagaimana terima, yang pasti satu, lu punya laki tanggung jawab," ucapnya.

Sementara saat ditanya kenapa dirinya tak bisa cukup dengan satu istri saja Kiwil justru menganalogikannya seperti sebuah mobil.

"Bicara soal istri, boleh enggak gua alibi yang lain, mobil, mau enggak Feni dikasih mobil satu?" ujarnya.

Menurutnya selama ini ia menerima apa yang sudah ia miliki namun apa yang sudah dimilikinya belum memenuhi apa yang diharapkannya.

BACA JUGA: Gak Hanya Pemecatan Oknum TNI, Kasus Rachel Vennya juga Berimbas pada Brand yang Bekerjasama

Sama seperti istri, meski dirinya sudah memiliki satu istri, namun masih ada sesuatu yang diharapkan namun tak ada pada istrinya tersebut.

Dirinya mengharapkan memiliki istri yang taat pada suami namun belum menemukan sosok tersebut pada istri-istrinya. Bahkan ia menyebut jika mantan istrinya tak taat suami.




KiwilFeni RoseTak bisa miliki 1 istrikiwil tak cukup 1 istriSamakan pasangan dengan mobilKiwil viralviral video kiwilGagal Membina Rumah Tanggasebut mantan istri tak taat

Share to: