Sandrina Michelle Berdarah, Rey Bong Auto Perhatian Gaes, Intip Potret Keduanya

Sandrina Michelle Berdarah, Rey Bong Auto Perhatian Gaes, Intip Potret Keduanya

Sandrina Michelle Berdarah, Rey Bong Auto Perhatian Gaes, Intip Potret Keduanya

Sandrina Michelle (Foto: YouTube)


Kedekatan antara pesinetron cantik Sandrina Michelle dan lawan mainnya, Rey Bong makin terlihat. Hal itu terlihat dalam sikap Rey Bong kepada Sandrina yang nampak sangat perhatian. Seperti saat Sandrina mimisan, Rey Bong dengan sigap memberikan perhatian kepadanya.

BACA JUGA: Sandrina Michelle Tampil Sexy Pakai Bra Olahraga, Auto Disorot Netizen Nih

Sandrinna Michelle dan Rey Bong diundang menjadi pengisi acara dalam Malam Puncak Hut SCTV 26 yang digelar pada Senin, 24 Agustus 2020. Perempuan 13 tahun itu nampak gugup, Rey pun mencoba untuk menghiburnya.

Saat di belakang panggung, Rey dan Sandrinna terlihat melakukan kegiatan bersama untuk menenangkan suasana hati Sandrina. Mereka bermain beragama adu gaya hingga tebak lagu. 

BACA JUGA: Foto-foto Dirawat Sandrina Michelle Sedang Sakit, Terbaring Lemas dan Jalani Pemeriksaan

Sayangnya, kegugupan masih dirasa oleh Sandrinna sehingga ia mimisan sebelum tampil. Melihat hal itu, Rey Bong langsung sigap memberikan bantuan. Dia selalu mendampingi Sandrinna dan mengambilkannya tisu untuk menghambat pendarahan. Ketika ditanya soal kondisi Sandrina tersebut, Rey mengatakan bahwa Sandrinna kelelahan.

“Iya, mungkin dia kecapekan ya. Karena tadi pagi sempet berenang dulu dia karena hari ini break syuting. Aku main basket, mungkin tadi malem dia belum makan jadi sempet mimisan gitu,” kata Rey Bong.  

Chemistry Sandrina dan Rey Bong dalam sinetron Dari Jendela SMP memang terjalin sangat baik. Hal itu pula lah yang membuat mereka kerap dijodoh-jodohkan di kehidupan nyata. 




Sandrina Michelle berdarahSandrina Michelle dan Rey BongKedekatan Sandrina Michelle dan Rey BongSandrina Michelle mimisan

Share to: