Biodata Adiguna Sutowo Lengkap Umur dan Agama, Mertua Dian Sastro yang Jadi Sorotan

Biodata Adiguna Sutowo Lengkap Umur dan Agama, Mertua Dian Sastro yang Jadi Sorotan

Biodata Adiguna Sutowo Lengkap Umur dan Agama, Mertua Dian Sastro yang Jadi Sorotan

Kolase Foto dan Biodata Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro yang Jadi Sorotan (Foto: berbagai sumber)


Ini dia biodata Adiguna Sutowo, mertua Dian Sastro yang jadi sorotan. 

Adiguna Sutowo adalah pengsuaha sekaligus mertua Dian Sastro yang lahir pada 31 Mei 1958. Umur Adiguna Sutowo adalah 62 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Sosok Adiguna Sutowo jadi sorotan publik setelah berbagai kontroversi yang ia timbulkan. Tak banyak yang tahu bahwa anak Adiguna Sutowo, Maulana Indraguna Sutowo menikah dengan aktris cantik Dian Sastrowardoyo. 

Makin penasaran dengan sosok Adiguna Sutowo? Ini dia biodata Adiguna Sutowo lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Karier Adiguna Sutowo

Adiguna Sutowo kembali ke Indonesia setelah kulai di Amerika Serikat pada 1981. Ia lalu menjadi Direktur Utama PT Adiguna Mesintani, sebuah distributor generator mesin diesel. 

Tak hanya itu, Adiguna Sutowo juga mengelola perusahaan PT Santana Petroleum Equipment dan perusahaan pelayaran, PT Pelayaran Umum Indonesia. 

 

2. Kembangkan beberapa perusahaan

Adiguna Sutowo juga diketahui mengembangkan dan mendirikan sejumlah perusahaan, diantaranya seperti PT Mugi Rekso Abadi (MRA), PT Mahasarana Buana (Mabuha), PT Suntri Sepuri, PT Adiguna Shipyard, dan PT Indobuild Co. Adiguna Sutowo juga memegang mayoritas saham di Hard Rock Cafe Jakarta. 

3. Kontroversi Adiguna Sutowo

Adiguna Sutowo terlibat dalam berbagai kotnroversi. Salah satunya adalah kasus penembakan pelayan Island Bar Fluid Club & Lounge bernama Yohanes Brachmans Haerudy atau Rudy  di Hotel Hilton Jakarta.  

Saat itu, Adiguna Sutowo kesal kepada Rudy lantaran hotel tersebut tak memiliki mesin pembayaran untuk kartu kredit. Adiguna Sutowo pun dijatuhi hukuman 7 tahun penjara atas dakwaan pembunuhan dengan sengaja. 

4. Mertua Dian Sastro

Adiguna Sutowo adalah merua dari aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Sang anak, Indraguna Sutowo menikah dengan Dian Sastro pada tahun 2010 lalu.

5. Profil dan Biodata Adiguna Sutowo

Nama lengkap:

Adiguna Sutowo

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

31 Mei 1958

Umur:

62 tahun

Orang tua:

Ibnu Sutowo, Zaleha

Anak:

Maulana Indraguna Sutowo, Zarabidda Sutowo

Menantu:

Dian Sastrowardoyo

Profesi:

Pengusaha

Nah itu dia biodata Adiguna Sutowo lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Adiguna Sutowo adalah mertua Dian Sastrowardoyo yang jadi sorotan. 




Adiguna SutowoBiodata Adiguna SutowoUmur Adiguna SutowoAgama Adiguna SutowoProfil Adiguna SutowoMertua Dian SastroKarier Adiguna SutowoPerjalanan Karier Adiguna SutowoKontroversi Adiguna Sutowo

Share to: