Luar Biasa! Melanie Subono Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Luar Biasa! Melanie Subono Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Luar Biasa! Melanie Subono Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Foto: Instagram


Mewabahnya virus corona membuat masyarakat untuk berburu masker yang bisa mencegah virus dari China, Wuhan tersebut.

Sangkin banyaknya yang berlomba-lomba untuk membeli masker. Persediaan masker pun di sejumlah tempat sudah habis bahkan kosong.

Oleh karena itu, baru-baru ini Melanie Subono membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya, dimana ia membagikan masker dan Hand Sanitizer secara gratis. 

Tidak sembarangan, untuk mendapatkan masker gratis itu pun ada syaratnya. Dalam Instagram pribadinya, ia menuliskan hanya membagikan dua barang langka itu bagi yang benar-benar membutuhkan. 

"Teman-teman gue akan bagikan masker dan sanitizer (baca dan jangan tanya ya udah jelas)," tulis Melanie membuka persyaratan itu.

Melanie mengatakan bahwa dirinya hanya memiliki 200 masker dan 20 hand sanitizer.  Ia mengatakan semua akan dibagi-bagi namun hanya untuk yang benar-benar membutuhkan. 

"Note urgent: corona, merapi dan bencana poso," katanya lagi. 

Hingga saat ini, kolom komentar di akun Instagram Melanie sudah hampir 100 orang yang ingin mendapatkan masker gratis. Alasannya adalah dengan berbagai macam.

Penting untuk diketahui bahwa Melanie akan memberikan masker kepada orang-orang yang membutuhkan . Bagi yang tidak mencamtumkan alasan dengan pasti, melanie tidak akan memberikannya.




melanie subonoartis indonesiapenyanyi melaniemasker gratisHand Sanitizer

Share to: