Foto Ayah Dihapus Pihak IG, Bella Hadid: Aku Bangga Jadi Keturunan Palestina

Foto Ayah Dihapus Pihak IG, Bella Hadid: Aku Bangga Jadi Keturunan Palestina

Foto Ayah Dihapus Pihak IG, Bella Hadid: Aku Bangga Jadi Keturunan Palestina

(Foto: dok. Instagram)


Instagram meminta maaf kepada Bella Hadid karena telah emghapus unggahan yang memuat paspor sanga ayah.

Platform sosial media ini menghapus pos yang dibagikan Bella tentang paspor ayahnya, Mohamed Hadid, yang menampilkan tempat kelahirannya di Palestina.

"Instagram menghapus cerita saya yang hanya mengatakan 'Ayah saya dan tempat kelahirannya Palestina' dengan foto paspor Amerika-nya," kata supermodel berusia 23 tahun itu di Instagram Story-nya.

"Persisnya bagian mana Instagram memperlakukan hal yang saya banggakan dengan tempat kelahiran ayah saya di Palestina adalah sebuah 'intimidasi, pelecehan, gambar atau ketelanjangan seksual?'" lanjutnya.

Bella nampaknya kehabisak kesabaran atas kejadian ini. Dia mengatakan bahwa penghapusan ungghan karena sang ayah lahir di Palestina adalahs sebuah intimidasi.

"Apakah kita tidak diizinkan menjadi Palestina di Instagram? Ini, bagi saya, adalah intimidasi."

Hadid kemudian mem-posting ulang foto paspor ayahnya di Amerika dalam Instagram Story tambahan.

Dia kemudian membuat tilisan untuk menyidir raksasa teknologi itu: "Apakah Anda ingin saya mengubah tempat kelahirannya untuk Anda?"

Seorang juru bicara badan milik Facebook pun mengklarifikasi hal tersebut.

Mereka mengatakan kepada Page Six dalam sebuah pernyataan bahwa untuk beberapa dokumen dilaran untuk diunggah untuk menjaga privasi.

"melindungi privasi komunitas kami, kami tidak mengizinkan orang untuk mengirim informasi pribadi, seperti nomor paspor, di Instagram. Dalam hal ini, nomor paspor dikaburkan, sehingga konten ini seharusnya tidak dihapus. Kami telah memulihkan konten dan meminta maaf kepada Bella atas kesalahannya."




Foto Ayah Bella HadidBella HadidPalestina

Share to: