5 Artis Kondang Ini Kurban Hewan Lebih dari Satu, Atta Halilintar sampai Raffi Ahmad

5 Artis Kondang Ini Kurban Hewan Lebih dari Satu, Atta Halilintar sampai Raffi Ahmad

5 Artis Kondang Ini Kurban Hewan Lebih dari Satu, Atta Halilintar sampai Raffi Ahmad

(Foto: dok. Instagram)


Pada Jumat, 31 Juli 2020, seluruh umat Islam baru saja merayakan Hari Raya Idul Adha.

Para selebriti juga ikut merayakannya dengan menjalani ibadah  sholat Idul Adha di pagi hari dan berkurban stelahnya. 

Daging tersebut nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar atau masyarakat tak mampu.

Oleh karena itu, beberapa artis kondang Tanah Air ini berkurban lebih dari 1 hewan tahun ini gaes. Bahkan Raffi ahmad sampai belasan ekor!

Siapa saja mereka. Yuk simak 5 artis kondang yang berkurban lebih dari 1 hewan berikut ini.

1. Raffi Ahmad

Presenter Raffi Ahmad melaksanakan kurban di Idul Adha tahun ini dengan berkurban 17 ekor hewan. Suami Nagita Slavina ini berkurban 7 ekor kabing dan 10 ekor sapi yang 5 diantaranya adalah sapi Limosin.

Untuk menyimpan semua hewan sebelum dikurbankan, Raffi Ahmad sampai menyewa lapangan sendiri lho gaes. Hal ini dilakukannya demi menghindari kerumunan. Gak hanya itu, ayah satu anak ini juga melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegahan COVID-19 dengan menyewa tim sendiri.

2. Atta Halilintar

Tahun ini, YouTuber Atta Halilintar  berkurban 2 ekor sapi terbesar yang dia temui. Sapi-sapi tersebut bahkan memiliki berat higga 1 ton dan dibeli dengan harag yang sangat fantastis yakni Rp 85 juta.

Salah satu sapi pilihan anak sulung keluarga Gen Halilintar ini diberikan nama Aton sementara hewan kurban lainnya diberi nama Ambing.

3. Irfan Hakim

Presenter Irfan Hakim mempersembahkan 2 hewan kurban yakni sapi dan kambing.

Salam unggahan di akun Isntagramnya terlihat bahwa sapi kurban milik Irfan ini sangat besar. Sementara kambingnya memiliki tanduk yang panjang dan melingkar.

4. Nikita Mirzani

Lewat akun YouTubenya, Nikita Mirzani juga uga merayakan Idul Adha dengan mengurbankan dua ekor sapi. Salah satu sapinya memiliki bobot fantastis yakni 1 ton 80 kg.

5. Ashanty

Keluarga Asix ini juga berkurban tiga ekor sapi dengan ukuran yang sangat besar. Salah satu sapinya bahkan dibeli di tempat serupa dengan Raffi. 




Atta HalilintarKurban Hewan Lebih dari SatuArtis kurban sapiRaffi Ahmad

Share to: