Ammar Zoni Tiga Kali Mangkir dari Sidang Cerai dengan Irish Bella

Ammar Zoni Tiga Kali Mangkir dari Sidang Cerai dengan Irish Bella

Ammar Zoni Tiga Kali Mangkir dari Sidang Cerai dengan Irish Bella

Ammar Zoni Tiga Kali Mangkir dari Sidang Cerai dengan Irish Bella (Foto: Istimewa)


Ammar Zoni kembali mangkir dari jadwal sidang cerai dirinya dengan Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).

Ini merupakan ketiga kalinya Ammar Zoni tidak hadir dalam persidangan cerai. Diketahui sidang cerai pertama, Ammar dan Irish tak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum. Kemudian pada sidang kedua pada Kamis (23/11/2023), Ammar kembali tak hadir.

Baca Juga: Resmi! Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni ke PA Depok

Jon Mathias, kuasa hukum Ammar mencoba menghubungi Ammar Zoni. Namun ia tidak mendapatkan respon dari kliennya itu.

"Ya kami coba sesuai perintah Majelis Hakim untuk kita menghubungi Ammar dikasih waktu dua jam," kata Jon Mathias saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).

"Saya udah hubungin nggak diangkat hapenya," sambungnya.

Jon Mathias juga membeberkan kegiatan yang dilakukan Ammar Zoni akhir-akhir ini. Ia menyebut Ammar tengah fokus latihan tinju. Diketahui Ammar Zoni akan segera melakoni pertandingan tinju, namun belum diketahui siapa lawannya.

“Dia sekarang mempersiapkan diri bagaimana ada kontrak yang seperti tinju itu loh jadi dia berupaya sesuai permintaan owner-nya dia harus mempersiapkan diri selama lima bulan,” kata Jon Mathias.

“Iya jadi sekarang dia fokus di situ karena sesuai dengan keputusan dia ya dia harus menyiapkan badannya dengan didatangkan pelatih dari luar negeri,” ujar Jon.

Baca Juga: Tabungan Habis hingga Tak Bisa Nafkahi Irish Bella, Ammar Zoni: Narkoba Menghancurkan Keluarga

Sementara itu, dalam sidang perceraian tanggal 30 November 2023 ini, Irish Bella terlihat hadir menggunakan pakaian serba merah muda.




Ammar ZoniAmmar Zoni mangkirSidang cerai Ammar Zoni Irish Bella

Share to: