Viral Kasusnya dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Buka Endorse di Instagram

Viral Kasusnya dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Buka Endorse di Instagram

Viral Kasusnya dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Buka Endorse di Instagram

Wenny Ariani


Nama Wenny Ariani mulai menarik perhatian publik semenjak dirinya muncul dan mengaku memiliki anak dari aktor Rezky Aditya. Ia memperjuangkan anak yang benama Kekey tersebut berjuang untuk mendapat pengakuan dari sang ayah kandung.

Setelah viral, Kini Wenny Ariani juga membuka endorse di Instagramnya. Bukan artis maupun selebgram, Wenny Ariani memasang tarif yang cukup terjangkau.

Baca juga: Setelah Kasasi Ditolak, Wenny Ariani Minta Rezky Aditya Bertindak Selayaknya Seorang Ayah

Tarif Endorse Wenny Ariani 

Melalui unggahan Instagramnya, Wenny Ariani mengumumkan bahwa dirinya kini membuka endorse untuk produk. Ia juga mengumumkan langsung tarifnya lewat foto di Instagram.

Tarif Endorse Wenny Ariani terbilang cukup terjangkau, ia hanya mematok harga Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu untuk unggahan Instagram Story. Lalu, Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta untuk Instagram Live.

Baca juga: Sah Jadi Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Apa Tanggung Jawab Rezky Aditya yang Harus Dilakukan?

Masih di kisaran yang sama, Wenny Ariani mematok Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta untuk postingan feed Instagram dan Rp 1 juta untuk postingan IGTV.

Wenny tak menuliskan pernyataan apapun dalam caption postingan tersebut. Ia juga menutup kolom komentar sehingga tak ada netizen yang bisa merespon dari unggaha  tersebut. 




Wenny ArianiWenny Ariani Open endorseRezky AdityaKekey

Share to: