Video Azka Corbuzier Latihan Tembak Viral, Deddy: You're Not a Kid Anymore...

Video Azka Corbuzier Latihan Tembak Viral, Deddy: You're Not a Kid Anymore...

Video Azka Corbuzier Latihan Tembak Viral, Deddy: You're Not a Kid Anymore...

Kolase Foto Azka Corbuzier Latihan Tembak (Foto: @azkacorbuzier Instagram)


Azka Corbuzier mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang latihan tembak sampai dikomen sang ayah Deddy Corbuzier, netizen pun histeris melihat penampilannya. Penasaran dengan videonya? Yuk cek dibawah gaes. 

Sebagai anak dari Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier menerukan beberapa hal dari sang ayah seperti kemampuan sulapnya dan juga wajah gantengnya gaes. Bahkan ia juga mengikuti jejak orang tuanya yang mempunyai badan six pack. 

BACA JUGA: Azka Corbuzier Unfollow Kalina Octaranny, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier Gaes

Badan Azka Corbuzier justru memang beda banget dari anak kebanyakan pada umumnya gaes. Dirinya terlihat seperti sudah dewasa banget dengan tubuh yang atletis lho. Bahkan besarnya hampir sama dengan sang ayah. 

Baru-baru ini Azka Corbuzier sendiri mengunggah sebuah foto dimana dirinya latihan tembak. Namun hal tersebut justru membuat netizen histeris dan videonya pun sampai dikomentari oleh Deddy gaes. 

Video Azka Corbuzier latihan tembak 

Azka Corbuzier baru-baru ini mengunggah sebuah video dimana dirinya dsedang latihan nembak. Ia terlihat keren banget dengan pakaian yang ngepas banget dengan badannya lho. Netizen pun memuji penampilannya saat itu. 

BACA JUGA: Usai Curhat di Medsos, Azka Corbuzier Malah Unfollow Kalina Ocktarani

Tidak hanya itu gaes, dirinya bisa menggunakan sebuah senjata dengan satu tangan lho. Hal ini terlihat dari videonya yang menghabiskan semua peluru yang ada dan menembak dengan satu tangannya gaes. 

"Learning how to shoot with one arm, right and left, difficult but totally awesome" tulis Azka Corbuzier dalam keterangannya. 

Tidak hanya itu gaes, sang ayah Deddy Corbuzier justru memberikan sebuah komentar dimana ia tidak sadar jika Azka Corbuzier justru sekarang sudah bukan anak kecil lagi lho. Bagaimana tidak mulai dari tinggi badan dan juga badannya pun sangat mendukung. 

Bahkan Azka Corbuzier sendiri terlihat sudah seperti seorang angkatan darat gaes. Postur tubuhnya sangatlah besar dan tidak sama dengan anak seumurannya. Dia juga terlihat semakin tampan dan membuat cewek-cewek histeris gaes. 

BACA JUGA: Kalina Octaranny Ungkap Pesan Mendalam Untuk Azka Corbuzier, Bikin Haru Gaes

Netizen yang melihat video dan foto dimana Azka Corbuzier sedang latihan nembak pun memberikan sebuah komentar positif banget gaes. Bahkan semua orang mendukung dirinya untuk terus bertahan di dunia hiburan. 




azka corbuziervideo azka corbuzierazka corbuzier latihan nembakazka corbuzier video latihan nembaklatihan nembakazka corbuzier viral

Share to: