Reaksi Kocak Netizen Lihat Nagita-Prilly Bahas Baju Cuma Dipakai Sekali, Auto Ngakak!

Reaksi Kocak Netizen Lihat Nagita-Prilly Bahas Baju Cuma Dipakai Sekali, Auto Ngakak!

Reaksi Kocak Netizen Lihat Nagita-Prilly Bahas Baju Cuma Dipakai Sekali, Auto Ngakak!

Nagita dan Prilly (Foto: YouTube)


Belum lama ini unggahan YoutTube RANS Entertainment, tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya dalam unggahan video itu, Nagita dan Prilly Latuconsina membahas tentang baju yang cuma dipakai sekali doang. Video yang diunggah pada Sabtu, 4 Juli 2020 itu sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali lho gaes.

Menurut Prilly, untuk kalangan artis yang sering syuting  baju adalah barang yang dipakai cuma sekali. Nagita lalu menambahkan, bisa dipakai lagi tapi untuk tahun depan.

"Soalnya kalau baju nggak bisa dipakai dua kali," ujar Prilly Latuconsina.

"Bisa, tapi tahun depan," tambah Nagita Slavina.

Celetukan dua artis papan atas ini lantas viral dan menuai ragam reaksi Netizen. Apalagi setelah cuplikan videonya diunggah di Instagram oleh akun @infotainment. Unggahan ini langsung ramai oleh netizen Indonesia dengan komentar unik dan aneh, kayak yang di bawah ini nih gaes.

Ada yang membandingkan dengan daster sobek-sobeknya yang katanya sih makin nyaman dipakai setelah sobek. Ada juga lho yang membela Prilly dan Nagita, menurutnya wajar aja kalau public figur bisa ganti-ganti baju sesuka hati mereka. 

Lucunya, gak sedikit netizen yang merasa kasihan kepada public figure yang selalu serba salah, karena giliran cuma pake baju itu-itu aja dibilang gak ganti-ganti, eh giliran ganti terus malah dinyinyirin.

"Dasterku udah sowek juga tetep dipake. Makin sowek makin enak dipakenya 😭😭😭😭," ungkap @minimestory_.

"Mereka itu public figur coy, apa yg mereka pakai jadi lahan utk mereka dapet duit.. jadi ya wajar aja kalo mereka ganti ganti baju," kata @fawaid_ilmiah.

"Public figure kasian euy,, pake baju itu itu aja dikira pelit ga bisa beli baju lain,, giliran bajunya ganti ganti salah lagi 😅😅," kata @ayyuuuw.




Nagita SlavinaPrilly LatuconsinaRANS EntertainmentBerita SelebUpdateSeleb Update

Share to: