Baim Wong Nekat Operasi Mata saat Pandemi Corona! Kira-kira Kenapa Ya?

Baim Wong Nekat Operasi Mata saat Pandemi Corona! Kira-kira Kenapa Ya?

Baim Wong Nekat Operasi Mata saat Pandemi Corona! Kira-kira Kenapa Ya?

Istimewa


Artis pemain sinetron Baim Wong baru-baru ini sangat aktif dalam menggarap konten youtubenya, ia sering mengunggah video-video seeru di chanel Youtubenya itu. Namun dbaru-baru ini ada video yang membuat netizen bertanya-tanya tentang apa yang terjadi kepada dirinya. 

Pasalnya, Baim baru saja memutuskan untuk lakukan operasi mata di tengah mada pandemi corona ini. Sontak hal tersebut membuat para netizen khawatir dengan apa yang dilakukan Baim itu. 

Baim Wong memberikan penjelasan bahwa dirinya lakukan operasi di tengah pandemi ini, karena ia tak mau penyaktnya semakin parah. 

Fakta ini terungkap melalui vlog yang diunggah di kanal Youtube pribadi Baim Wong. Dalam video tersebut Baim memeriksakan matanya yang sakit pada dokter dan melakukan operasi.

Nggak pikir panjang, Baim langsung melakukan operasi pada matanya karena takut penyakitnya semakin memburuk. Meskipun operasi ini nggak terlalu urgent. Syukurnya operasi Baim berjalan lancar.

Dirinya sudah merasakan sakit pada mata kirinya dari sebulan yang lalu, ia mengatakan kalau satu matanya nggak bisa melihat secara normal. Menariknya, setelah merasakan sakit dari satu bulan lalu Baim tak mau meriksa matanya karena dirinya takut jika harus keluar rumah dan ke rumah sakit karena adanya virus corona yang semakin memburuk ini. 

Dokter mengatakan, bahwa penyakit mata yang diderita Baim adalah penyakit katarak yang merupakan penyakit turunan. “Ternyata benar, mata ada kataraknya, sesuai prediksi. Dokter juga keheranan. Kenapa masih muda tapi ada kataraknya. Bisa jadi ini penyakit turunan” kata Baim.

Allhamdulillah ya jika operasinya sudah berjalan lancar. Semoga Baim Wong dan keluarga selalu diberi kesehatan di masa pandemi dan bulan suci Ramadan ini.




baimpaulabaimwongpaulaverhouvenoperasimatamatamatakatarak

Share to: